Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Mini

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Mini - Belum diumumkan secara resmi memang namun bagi para pecinta gadget tanah air, rumor bakal dirilisnya smartphone baru dari samsung ini sudah ramai dibicarakan, siapa lagi kalau bukan Samsung Galaxy S5 Mini. berapa harga nya? dan Bagaimana spesifikasi dari adik Galaxy S5 tersebut?
harga dan spesifikasi galaxy s5 mini
Tampak depan Samsung Galaxy S5 Mini
Seperti produk gadget lainnya, ketika versi mini dijual, secara umum kita punya persepsi akan ada beberapa downgrade atau penyusustan dalah hal kemampuan dan spesifikasi. Bayak beredar kabar bahwa Samsung Galaxy S5 Mini ini memakai layar ukuran 4.5" . Artinya bila dibandingkan dengan kakaknya Galaxy S5 standard, versi  mini ini lebih kecil 0.74 inch.

Bagi yang merasa seri S5 kebesaran, Galaxy S5 Mini ini patut untuk dicoba.Karena dari sisi layar saja sudah lebih kecil, maka dari ukuran berat kalu dibandingkan dengan san kakak, versi mini ini juga jauh lebih ringan 25 gram, dimana sang kakak punya bobok 145gram sementara Samsung Galaxy S5 Mini ini hanya 120 gram. sekali lagi bagi yang merasa galxy S5 standar itu kebsaran, versi mini ini sangat lebih cocok bagi yang tidak terbiasa pakai saku gede heheh.

Dari sisi dapur pacunya versi mini ini memakai processor quad-core 1.4Gz coba bandingkan dengan si kakak yang disuply dengan mesin Quad-Core 2.5 Ghz Krait 400 chipset QualComm SnapDragon 800. Samsung Galaxy S5 Mini ini ditopang degan RAM 1.5GB semantara si kakak menggunaka RAM yang cukup gede 2GB.
perbandingan galaxy s5 dan galaxy s5 mini
Tampang galaxy s5 produk lain samsung
Untuk Kamera, banyak diberitakan bahawa versi imut dari galaxy S5 ini memakai kamera utam 8MP. Bagi yang sudah pegang versi standard nya tentu akan merasa sangat kurang oke mengingan versi S5 satandar mengusung kamera utam 16MP. Meski begitu pixcell kamera segede itu sudah lebih dari cukup sebenarnya utuk kegiatan potret meotret sehari hari.

Bagi para gadgeter, Android dari samsung S5 Mini ini cukup memenhui expextasi pasar, mengingat meski versi mini untuk urusan OS, tetap memakai android terbaru, yaitu versi  4.4 Kit Kat.

Nah dengan beberapa penyusutan seperti diatas kalau dibandingkan dengan versi S5 standard, berapa harga Galaxy S5 Mini ini? Jika si kakak dibandrol dengan harga kisaran 8 juta, maka si adik ini rumornya akan dijual kepasaran pada akhir Juli ini dengan harga Rp 5 jutaan. Jika ingan tahu gimana dahsyatnya handphone ini, lihat spesifikasi lengkap Galaxy S5 lengkapnya