Andromax G, HP Fitur Canggi Harga Terjangkau

Andromax G - Dirilis pada awal Desember 2013 lalu, Andromax G hadir sebagai smartphone yang memiliki fitur canggih dan dengan harga yang terjangkau. Andromax G diyakini adalah penerus dari Andromax C yang terakhir dan laris manis bak kacang goreng sepanjang tahun ini. Memang, Andromax G di desain khusus untuk sebagian kalangan menengah ke bawah. Itu sebabnya, di Indonesia Andromax G masih menjadi incaran para pecinta gadget tanah air.

[caption id="attachment_892" align="aligncenter" width="300"]harga kelebihan dan kekurangan HP Andromax G Smartfren HP Andromax G punya fitur canggih dengan harga terjangkau[/caption]

Selain sebagai ponsel alternatif dari Smartfren Andromax, HP Andromax G juga merupakan ponsel dengan kualitas audio dolby terbaik di pasarr lokal. Ya, harganya yang pada peluncuran perama kali di bandrol dengan angka 1.2 juta ini, memang di anggap sebagai ponsel termurah dengan spesifikasi yang lumayan mumpuni tahun ini. Untuk lebih mengenal isi dari Andromax G, berikut kami berikan kelebihan dan kelemahan dari Andromax G.

Kelebihan HP Andromax G


• Desain yang cantik dan berkelas, membuat Andromax G bisa disandingkan dengan smartphone kelas premium. Memiliki dimensi layar 4 inc dengan resolusi 800x480 pixels. Terpasang teknologi IPS dengan kedalaman 16 juta warna.
• Tertanam prosesor Dual Core Snapdragon dengan kecepatan kinerja mencapai 1.2 Ghz. Dan didukung GPU Aderno 203 sebagai penunjang desain grafisnya. RAM sebesar 512 MB, serta kapasitas memori penyimpanannya sebesar 4 GB, bisa di up hingga 32 GB memori eksternal. Sistem operasinya menggunakan Android versi Jelly Bean.
• Untuk kamera, terpasang di bagian belakang ponsel lensa 3.2 mega pixel, dan 1.3 mega pixel di bagian depannya. Juga di lengkapi berbagai fitur-fitur canggih di dalamnya yang membuat hasil jepretan Anda tampak lebih baik.
• Terpasang fitur Dolby Digital Plus sebagai penghasil suara yang sangat baik dan sangat besar. Sangat cocok bagi Anda yang suka mendengarkan musik atau menonton video.

Kekurangan HP Andromax G


• RAM yang masih kurang lega, yakni hanya 512 MB saja.
• Daya tahan baterai yang taha lama, yakni hanya 1500 mAh saja.
• Hanya pada sim satu saja Anda bisa menikmati akses internet dengan jangkauan 3G.
• Kualitas kamera yang kurang baik jika tidak di lakukan pengeditan.

Harga Baru dan Bekas HP Andromax G


Untuk harganya, Andromax G yang mempunyai fitur canggi namun harga terjangkau ini dipasaran kini dilepas dengan harga Rp. 799.000 saja. Dan untuk yang bekas, Anda bisa mendapatkannya dengan uang 500 ribu saja. Sangat terjangkau kan untk harga segitu dan mendapt handphone secanggi itu?

0 Response to "Andromax G, HP Fitur Canggi Harga Terjangkau"