Andromax I2, HP Laris Harga 1.5 Juta

Smartfren Andromax I2, HP Laris Harga 1.5 Juta - Ya, rasanya tak pernah berhenti Smartfren memproduksi banyak posel pintar di sepanjang tahun 2014 ini. Itu terbukti dengan hadirnya Andromax I2 sebagai ponsel penutup tahun lalu pun sekaligus generasi penerus dari Andromax I. Di luncurkan tepat pada tanggal 16 Desember 2013 tahun lalu, Andromax I2 laris bak kacang goreng.

[caption id="attachment_897" align="aligncenter" width="300"]kelebihan dan kekurangan serta harga andromax I2 Smartfren Andromax I2[/caption]

Harga semua HP andromax semua seri di tawarkan memang cukup terjangaku dari berbagai kalangan, seperti andromax I2 ini, yakni 1.5 saja. Namun, meski harganya yang terbilang sangat murah, spesifikasi yang ada di Andromax I2 tidak boleh di sepelekan. Ya, dengan harga 1.5 juta, memang sangat jarang mendapatkan smartphone dengan RAM 1 GB serta penambahan fitur IPS pada layarnya. Nah, Andromax I2 memberikan hal itu. Akan tetapi pasti ada kelemaha dari Andromax I2. Untuk lebih jelasnya beriku kami berikan kelebihan dan kelemahan dari Andromax I2.


Kelebihan HP Andromax I2


Ada beberap kelebihan yang menjadikan HP andromax I2 ini laris manis di pasaran bak kacang goreng, diataranya yaitu:

  • Desain yang di usung Andromax I2 memang terkesan berkelas den tidak murahan. Memiliki dimesi layar 4.5 inc dengan resolusi FWVGA. Juga terpasang teknologi IPS dan OGS sebagai penunjang kinerja layar dan kecerahan yang lebih baik.

  • Tertanam prosesor Quad Core dengan kecepatan kinerja mencapai 1.2 Ghz. Di padu dengan GPU Adreno 203 untuk tampilan grafis yang lebih baik dari pendahulunya. RAM sebesar 1 GB siap memanjakan Anda untuk membuka berbagai aplikasi dan game HD tanpa terjadi lag. Kapasitas memori penyimpanannya cukup luas, yakni 4 GB dan bisa Up hingga 32 GB memori eksternal. Sistem operasinya menggunakan Android versi Jelly Bean.

  • Untuk kamera, di bagian belakan ponsel terpasang lensa 5 mega pixels dengan dilengkapi LED flash. Sedangkan kamera depannya, terpasang lensa 1.3 megapixel yang di rasa cukup untuk melakukan kegiatan video call atau video chat. Dapat menghasilkan kualitas video dengan resolusi 720p.

  • Terdapat fitur Sound Center sebagai pilihan equalizer ketika Anda mendengarkan musik.



  • Daya tahan baterai yang lebih kuat, yakni 2000 mAh.



Kelemahan HP Andromax I2


Bebrapa catatan sebagai kelemahan atau kekurangan HP smartfren Andromax I2 ini meski terbilang sangat laris dipasaran tetap saja ada hal hal yang perlu ketahui sebelum meutuskan membelinya, yaitu:

  • Hanya pada sim satu saja Anda dapat merasakan akses internet dengan jaringan 3G.

  • Di bagian layar tidak di lindungi Corning Glass sebagai pelindung dari goresan.

  • Kualitas foto di kamera depan yang kurang baik.


Harga Baru dan Bekas HP Andromax I2


Untuk harganya, Andromax I2 kini di lepas dengan harga Rp. 1.399.000 dengan kualitas hp baru. Sedangkan untuk yang bekas Andromax I2 bisa Anda beli dengan harga 600 ribu saja.

0 Response to "Andromax I2, HP Laris Harga 1.5 Juta"