Harga Iphone 5, kelebihan dan Kekurangan

Harga Iphone 5 - Diluncurkan pada September 2012 lalu, ponsel penerus dari iPhone 4s ini memang memiliki banyak kelebihan yang siap memanjakan para penggunanya. Meski harganya yang lumayan tinggi, tak membuat pecinta Appel melewatkan begitu saja smartphone ini. Memiliki desain yang hampir serupa dari iPhone 4s pedahulunya, Iphone 5 hadir dengan body yang staylish dan lebih elegan.

[caption id="attachment_911" align="aligncenter" width="300"]Harga Iphone 5, kelebihan dan Kekurangan Harga iPhone yang mahal[/caption]

HP Apple iPhone dengan segalah fitur-fiturnya, ya penambahan fitur-fitur yang tentu saja akan lebih menunjang segala aktifitas di hidup Anda. Ya, memang pada awalnya smatphone ini dikhusukan bagi kalangan menengah ke atas saja, namun akhir-akhir ini Iphone 5 laris bak kacang goreng dibeli dari berbagai kalangan. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak bersama kelebihan dan kekurangan dari ponsel Iphone 5.

Kelebihan Iphone 5


• Desain body yang lebih cantik dari pendahulunya. Pada layar Iphone 5 ditempelkan sistem LED Backlit dan sistem IPS. Hal ini akan sangat mendukung ketika Anda menonton video dengan kualitas HD. Selain itu, kualitas gambar akan lebih jenih dan lebih tajam. Untuk resolusinya, 640x1136 pixels, sedangkan ukuran layar 4 inch. Lebar bukan? Sudah termasuk corning gorilla glass diman dapat melindungi layar dari goresan.
• Menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan kinerja mencapai 1.2 Ghz. Sistem operasinya adalah iOS 7. Dengan RAM sebesar 1 GB yang dapat membuka beberapa aplikasi secara besamaan tanpa terjadi lag. Kapasitas memori penyimpannya cukup besar, yaitu 16 GB, 32 GB dan 64 GB tergantung dari harganya.
• Untuk kamera, Iphone 5 menempelkan lensa sebesar 8 mega pixel di bagian belakang, dan 1.2 mega pixels di bagian depan. Pada kemera belakang, resolusi yang di dapat mencapai 3264x2448. Juga termasuk berbagai fitur-fitur pendukung seperti LED Flash, auto focus, dan lain sebagainya untuk membuat hasil foto Anda tampak lebih baik. Kualitas untuk hasil videonya mampu mencapai 1080p.
• Terdapat fitur Tv out.
• Support GPS dan terdapat fitur pemindai sidiki jari sebagai sistem keamanannya.

Kekurangan Iphone 5


• Tidak ada Radio FM.
• Bateri tidak bisa dilepas.
• Tidak ada penambahan pada daya baterai.
• Tidak mendukung fitur NFC dan tidak ada slot untuk menambah memori penyimpanan.

Harga Iphone 5 di Indonesia


Untuk harga di Indonesia, iPhone 5 berada di angka Rp. 7.850.000 untuk yang 16 GB baru. Sedangkan yang bekas masih belum diketahui.
Demikian ulasan harga HP Iphone 5 beserta kelebihan dan kekurangannya sebagi produk apple yang begitu dicari diseluruh Dunia dan Indonesia. Apaka Anda termasuk dari mereka?

0 Response to "Harga Iphone 5, kelebihan dan Kekurangan"