Harga iPhone 6 Rp. 13 Jutaan

Harga iPhone 6 - September tahun 2014 ini Apple berencana mengeluarkan produk terbarunya. Setelah berhasil dengan iPhone seri 5s, vendor asal amrik ini meng-upgrade-nya lagi menjadi iPhone seri 6. Ada banyak perubahan di smartphone ini, selain ukuran layarnya yang semakin memanjang, iPhone 6 juga memiliki sistem sonar penentu jarak.

[caption id="attachment_917" align="aligncenter" width="300"]harga iphone 6 kelebihan dan kekurangannya Harga iPhone 6 Rp. 13 juataan, Mahal?[/caption]

Seperti halnya seri Apple iPhone lainnya, martphone ini bisa memfungsikan beberapa fitur di dalamnya hanya dengan menggunakan suara. Desain yang dibuat juga lebih berkelas dan sangat mewah. Dengan penggabungan alumunium dan karbon sebagai bahan pada body cashingnya, membuat iPhone 6 benar-benar ringan ketika di genggam dan tentu saja tampil beda dari pendahulunya. Namun tentu saja ada kelemahan dari ponsel yang kabarnya akan dilepas dengan harga 13 jutaan ini. Berikut kami paparkan kelebihan dan kekurangan iPhone 6.

Kelebihan iPhone 6


• Desain yang lebih prima dan canggih. Bahan body cashing yang tahan lama serta ringan ketika di genggam. Terdapat sistem Smart Bazel, dimana fitur ini memudahkan penggunanya dalam ber-navigasi. Juga ada sistem sidik jari sebagai kunci pengamanan.
• Ukuran layar yang lebih tipis dari pendahulunya. Memiliki tombol volume dan power yang berbeda. Juga terselip speaker yang sangat baik di bagian bawah ponsel. Memiliki sistem Liquid Crystal Drivers pada layarnya. Serta resolusi layar sebesar 754 x 1296 pixel dengan 333 dpi. Juga sistem Retina Display. Hal ini memungkinkan penggunannya mendapakan kualitas gambar yang sangat baik dan lebih tajam.
• Sistem operasi yang di gunakan adalah iOs 8, dengan kapasitas penyimpanan memori sebesar 16 GB, 32 GB dan 64 GB tergantung dari harganya. Semakin baik dengan RAM sebesar 2 GB, yang sangat menjamin tidak akan terjadi lagi ketika Anda membuka aplikasi secara bersamaan.
• Daya tahan bateri yang lebih lama.
• Untuk kamera, ponsel ini menempelkan lensa sebesar 18 mega pixel di bagian belakang, dan 3 mega pixel di bagian depan. Juga teredap berbagai fitur-fitur penunjang untuk menghasilkan kualitas foto dan video yang lebih jernih dan lebih tajam.

Kelemahan iPhone 6


• Tidak tersedia slot memori penyimpanan.
• Baterai yang tak bisa di lepas.
• Harga yang masih jauh dari jangkauan masyarakat di Indonesia.

Harga iPhone 6


Dipasaran ponsel tanah air banyak beredar kabar bahwa iphone seri terbaru ini bakal dilepas dengan sangat mahal. Harga iPhone 6 berada di angka Rp. 13.050.000. Namun harga ini masih rumor.

0 Response to "Harga iPhone 6 Rp. 13 Jutaan"