Harga iPhone 5s Rp. 10 Juta

Harga iPhone 5s - Bagi kebanyakan produsen smartphone, Indonesia tentu saja menjadi pasar yang sangat menjanjikan. Hal ini terbukti dengan banyaknya peluncuran produk-produk ponsel yang dirilis di Indonesia. Salah satunya adalah iPhone 5s. Ponsel besutan Apple Inc ini pada awal peluncurannya di Indonesia di bandrol dengan harga 10 jutaan.

[caption id="attachment_920" align="aligncenter" width="300"]harga, kelebihan dan kekurangan HP iPhone 5s Harga iPhone 5s Rp. 10 Juta, Mahal?[/caption]

Namun, seiring waktu, iPhone 5s mengalami penuruan harga yang signifikan. Hal ini karena semakin banyaknya smartphone yang spesifikasinya hampir sama dengan iPhone 5s, namun dengan harga yang murah. Mengenai spesifikasi, tentu saja Apple iPhone selalu mengedepankan kualitas. Dan bagi kebanyakan orang, Apple memang tidak bisa di sandingkan dengan produsen lain. Untuk lebih jelasnya, berikut kami paparkan kelemahan dan kekurangan dari iPhone 5s.

Kelebihan iPhone 5s


• Desain yang mungil dan sangat pas ketika di genggam. Memiliki ukuran layar 4 inch dengan resolusi mencapai 640x1136 pixels. Dengan ketipisan body 7.6 mm. Untuk sistem layarnya, iPhone 5s telah menggunakan teknologi IPS LCD yang dapat menghasilkan gambar serta ketajaman video lebih baik. terpasang juga Corning Gorilla Glass sebagai pelindung pada layar.
• Terpasang sensor Fingerprint. Dimana sensor ini adalah fitur tercanggih yang ada dalam smartphone di dunia. Selain itu juga ada sistem SIRI, dimana fitur ini memungkinkan Anda untuk menjalankan beberapa fitur di dalamnya dengan perintah suara.
• Menggunakan CPU Apple A7, dan prosesor dual core dengan kecepatan 1.7 Ghz. Membuat iPhone 5s sangat tangguh dalam hal performa. Selain itu, RAM sebesar 1 GB dirasa cukup untuk menjalankan beberapa aplikasi dalam waktu yang bersamaan tanpa terjadi lag. Untuk sistem operasinya iPhone 5s menggunakan iOS 7.
• Kamera pada bagian belakang, iPhone 5s memasang lensa sebesar 8 mega pixel, dan 1.2 mega pixel di bagian depan. Juga terdapat LED flash dan berbagai fitur-fitur penunjang untuk menghasilkan kulitas foto yang lebih baik.
• Memori penyimpanan cukup luas, yaitu 16 GB dan 32 GB.

Kekurangan iPhone 5s


• Daya tahan pada baterai yang hanya 1500 Mah saja. Ponsel ini akan hidup selama 10 jam dalam keadaan data internet hidup. Saran kami bawalah power bank ketika Anda bepergian jauh.
• Baterai tidak bisa dilepas.
• Tidak mendukung layar OLED, dimana sistem ini dapat memangkas daya tahan baterai.
• Tidak ada slot memori penyimpanan dan FM Radio.

Harga iPhone 5s


Mengetahui kelebihan dan kekurangan handphone apapun rasanya kurang lengkap kalau tidak diketahui soal harga. Di pasaran tanah air, harga iPhone 5S berada di angka Rp. 8.150.000 untuk yang 16 GB baru. Sedangkan yang bekas belum diketahui.

0 Response to "Harga iPhone 5s Rp. 10 Juta"