Harga Himax Pure S, Handphone Selfie dengan Processor Octa Core

Harga Himax Pure S - Mungkin Anda sudah akrab saat mendengar nama Himax, sebab ponsel ini mulai sering terlihat di toko-toko atau counter ponsel di Indonesia. Himax menjual produk mereka secara online. Salah satu produk yang dirilis adalah Himax Pure S, ponsel ini bisa dikatakan sebagai smartphone terbaik yang pernah diluncurkan Himax di Indonesia. Meskipun Anda harus membeli secara online untuk bisa mendapatkan Himax Pure S.

[caption id="attachment_1195" align="aligncenter" width="300"]harga Himax Pure S, handphone selfie processor Octa Core Harga Himax Pure S kurang dari 4 Juta[/caption]

Ponsel ini juga dapat dianggap sebagai penerus dari Himax Pure 3 yang sama-sama dilengkapi dengan prosesor Octa Core. Harga Himax Pure S memang dijual lebih mahal dari pendahulunya, ponsel ini memiliki spesifikasi yang lebih baik untuk kualitas perangat keras dan perangkat lunak yang digunakan.

Kelebihan dan Kekurangan Himax Pure S


Himax Pure S juga mempunyai kelebihan yang tidak ada dimiliki oleh ponsel lokal lain, yakni body sangat tipis dengan ketebalan hanya 5,5 mm. Desain-nya semakin elegan dan menawan dengan membalut body-nya menggunakan bahan magnesium alloy unibody. Tentu saja ini membuat Himax Pure S terkesan seperti ponsel premium, dengan harga yang pas dikantong.

[caption id="attachment_1196" align="aligncenter" width="300"]Kelebihan Himax Pure ada pada design yang imut dan cantik Design Ramping Himax Pure S sebagai Kelebihannya[/caption]

Smartphone andalah Himax tersebut tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangan, karena tidak ada smartphone yang sempurna, meskipun harganya dibandrol mahal. Untuk ini, kita akan memeriksa secara rinci apa saja kekuatan dan kelemahan Himax Pure S, pada review spesifikasi dan harga Himax Pure S dibawah ini.

Himax Pure S memiliki desain ramping dengan ketebalan hanya 5,5 mm, sehingga beratnya otomatis menjadi sangat ringan, yakni hanya 133 gram. Himax menciptakan Himax Pure S sangat sempurna dengan membalutkan bahan magnesium alloy pada body-nya yang menciptakan kesan elegan dan dinamis di masing-masing sisinya.

Untuk di layar tidak diragukan lagi, ukuran layar 5 inci dengan resolusi 1920x1080 menjadi andalan Himax Pure S. Monitor ini dilengkapi dengan jelas teknologi Crystal Clear, yang mengarah ke kejelasan yang luar biasa disajikan dalam resolusi layar penuh Hig Definition. Mata Anda akan dimanjakan dengan gambar yang jernih ketika memulai game berkualitas HD, di layar kerapatan piksel -144 PPI.

Dilengkapi dengan chipset MediaTek MT6592 dengan prosesor Octa Core 1,7 Ghz, membuat ponsel ini sangat kuat dalam membuka berbagai aplikasi dan game Android terbaru tanpa hambatan. Selain itu RAM yang dipakai juga sangat besar, dengan kapasitas 2 GB, dikombinasikan dengan MALI 450 MP4 yang mempunyai kecepatan quad core @700MHz.

Unggul dalam hal memori, CPU dan GPU, namun kondisi memori mungkin masih sedikit kurang, karena hanya tersedia ukuran memori internal sebesar 16 GB tanpa bisa ditambahkan dengan slot microSD. Himax Pure S akan menjadi lawan tangguh Xiaomi MI3 karena dalam hal memori tak mendukugan memori eksternal.

Keuntungan lain dari Himax Pure S ialah sudah menggunakan OS Android KitKat yang semakin dipercantik dengan UI Amigo OS. User interface khusus yang dibuat langsung oleh Himax itu menyimpan bermacam kelebihan yang tidak dimiliki OS Android pada umumnya, selain desain yang lebih keren, ditambah OS juga merupakan fungsi yang siap memanjakan pengguna.

Kemudian untuk masalah baterai, ponsel ini masih terbilang kecil dengan mengandalkan baterai Li-Ion berukuran 2300 mAh. Baterai tidak dapat dilepaskan, karena langsung berkaitan dengan body Himax Pure S. Unuk masalah konektivitas, ponsel ini mendukung Dual Sim pada jaringan GSM dan konektivitas juga fitur standar seperti WiFi, Bluetooth dan USB OTG.

Hasil jepretan Himax Pure S sangat jelas dan kualitas gambarnya sangat baik. Mengandalkan kamera dengan sensor Sony IMX 135 sebesar 13 MP dan aperture 2.0 menghasilkan foto yang sangat jelas ketika Anda menjepret di tempat gelap sekalipun. Kamera tersebut didukung auto fokus, touch focus, pelacakan wajah, dan kamera depan dilengkapi dengan sensor kamera 5 megapixel yang cocok untuk pecinta handphone selfie.

Spesifikasi Utama Himax Pure S


Untuk mempermudah Anda mengetahui spesifikasi Himax Pure S, berikut kami berikan kesimpulan spesifikasinya:
• Jaringan 2G GSM 850/900/1800/1900
• SIM 1 dan SIM 2
• Jaringan 3G WCDMA 850/1700/1900/2100
• Tinggi: 145,1 × 70.2 × 5:55 mm
• Berat: 133,0 g
• Tampilan: 5 inch (1920x1080) pixel
• Sistem operasi: Android 4.4.2 KitKat
• CPU MediaTek MT6592 Octa Core 1.7GHz
• GPU: SMALL MP4 450 (Quad Core @ 700MHz)
• RAM: 2GB (DDR 2)
• Baterai: Non removable 2300 mAh
• Konektivitas WiFi, Bluetooth, GPS, dan USB OTG
• Kamera belakang 13 megapiksel
• Kamera depan 5 megapiksel
• Memori internal: 16 GB

Berapa Harga handphone canggih ini? Himax Pure S dibandrol dengan harga lebih mahal dari generasi sebelumnya. Anda harus mengeluarkan budget Rp 3.899.000. Tingkat harga tersebut sebanding dengan apa yang akan Anda dapatkan. Body ramping dan desain premium dengan lapisan kaca di bagian depan serta di belakang, membuat Harga ponsel ini sebanding dengan yang akan Anda dapatkan untuk membeli Himax Pure S. Bagaimana menurut Anda?

0 Response to "Harga Himax Pure S, Handphone Selfie dengan Processor Octa Core"