Harga Himax Polymer, Handphone Selfie Octa Core

Harga Himax Polymer - Himax bisa dianggap Xiaomi-nya Indonesia, karena mereka selalu berinovasi dalam memberikan spesifikasi tinggi dari Smartphone Android dengan harga murah. Menyusul keberhasilan Himax Pure 3, kali ini mereka memperkenalkan Himax Polymer Octa Core.
Persis sama dengan nama serinya, ponsel ini dilengkapi dengan prosesor Octa Core. Spesifikasi yang tentu saja menggoda adalah prosesor Octa Core-nya yang mampu meningkatkan kinerja ponsel pintar, jadi jangan heran jika produk lokal terus membombardir pasar dengan produk jeroan Octa Core.

[caption id="attachment_1190" align="aligncenter" width="300"]Handphone Selfie Himax Polymer Octa Core Himax Polymer Octa Core[/caption]

Himax Polymer memiliki spesifikasi tinggi yang seolah-olah menjawab kebutuhan para pecinta gadget di Indonesia. Kinerja optimal dengan spesifikasi berkualitas, sudah pasti mampu menarik masyarakat Indonesia yang mencintai gadget dengan kualitas prima. Selain itu, harga Himax Polymer ini adalah harga yang sangat murah.
Ponsel ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Android Kitkat melebihi kamampuan Android Jelly Bean, dan bagi anda yang penasaran bagaimana spesifikasi lengkap Himax Polymer, kami menyajikan ulasan singkat dari artikel yang Anda baca ini.
Bukan smartphone murah biasa , itu adalah sebutan yang layak untuk dieberikan kepada Himax Polimer, karena ponsel ini menggunakan layar 5-inch IPS dengan resolusi HD 1280 x 720, di samping itu, ada lapisan Corning Gorilla Glass 2 untuk melindungi layar dari goresan dan atau gesekan benda tajam.
Kualitas layar Corning Gorilla Glass 2 sudah tidak perlu diragukan lagi, belum lagi layar IPS -nya, yang mampu meningkatkan ketajaman layar dan sudut pandang yang lebih luas. Selain itu, ponsel ini memiliki desain yang cukup tipis berukuran 9.3 mm dan berat total 151 g
Untuk dapur pacu, Himax membekali ponsel ini dengan MediaTek MT6592 chipset yang memiliki kecepatan prosesor 1,7 GHz True Octa Core. Untuk menambahkan kegaharan Himax Polymer sudah tersedia bagi penggunan Ram sebesar 2 GB dan GPU Mali 450 MP4. Hardware tersebut akan semakin canggih dengan kehadiran OS Android KitKat. Spesifikasi hardware di atas sebenarnya sudah mampu menandingi spesifikasi Xiaomi Redmi Note, karena keduanya memiliki prosesor Octa Core dan RAM 2 GB.
Untuk masalah media penyimpanan dalam menyimpan berbagai file, telah tersedia memori internal dengan space 8 GB, dan Anda masih bisa menambahkan memori eksternal melalui slot microSD yang tersedia. Kapasitas MicroSD yang dapat ditempatkan mencapai 32 GB.
Fitur lain yang tidak kalah menarik, dengan kehadiran dua kamera, depan dan belakang berkualitas tinggi. Di depan kamera, yang mengandalkan kamera berkekuatan 5 megapiksel cocok sebagai handphone selfie, kamera belakang yang tersedia untuk kamera Sony Exmor IMKS135 RS dengan lensa ukuran 13 megapixel. Ada autofocus dan LED flash untuk meningkatkan kualitas gambar yang dihasilkan.
Sudah dilengkapi dengan fitur Dual SIM dengan kecepatan HSDPA konektivitas kekuatan tersediri di sektor ini, selain itu Himax Polymer memiliki Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan microUSB. Himak polymer seri terbaru ini juga mendukung jenis baterai lithium-ion dengan kapasitas 2500 mAh.
Spesifikasi di atas bisa disandingkan dengan ponsel pintar Android yang berasal dari Cina yakni Collpad F1 8297, karena menurut kabar yang beredar Himak Polymer merupakan perggantian nama dari produk tersebut, jadi jangan heran jika kondisi body desain dan spesifikasi memiliki kesamaan yang sangat jelas. Lalu berapa harga yang ditawarkan ponsel canggih ini?
Tidak ada informasi resmi mengenenai Harga handphone seri Himax Polymer, tapi dari sebuah thread di forum Kaskus, Himax Polymer akan dijual dengan harga Rp. 1 juta, dan kemungkinan untuk lebih dekat dengan harga Rp. 2 juta karena menawarkan spesifikasi yang begitu luar biasa.
Bagi Anda yang tidak sabar untuk mencoba performa dari smartphone Android Himax Polymer, Anda dapat membeli Himax Pure III denganspesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Himax Polymer. Untuk harga mereka juga cukup murah, harga Himax Pure III dipasang dengan nilai Rp. 2,3 juta.
Untuk spesifikasi lebih jelas dari Himax Polymer, berikut kami beri kesimpulan:
• Jaringan 2G GSM 850/900/1800/1900
• Jaringan 3G, termasuk WCDMA 850/1700/1900/2100
• Dimensi: 71,5-141 k 9.3 mm
• Berat 151 g
• Layar: 5 inch 1280 x 720 (IPS) plus Corning Gorilla Glass 2
• Sistem operasi: Android 4.4.2 KitKat
• CPU: MediaTek MT6592, Octa Inti dengan kecepatan 1.7 GHz
• GPU: SMALL MP4 450 (Quad Core @ 700MHz)
• RAM: 2GB (DDR 2)
• Baterai: 2500mAh
• WiFi, Bluetooth, GPS
• Kamera belakang: kamera 13 megapiksel, LED flash, mode makro, Video
• Kamera depan: 5 megapiksel
• Memori internal: 8 GB
• Memori eksternal: microSD hingga 32 GB
• Sensor Percepatan Sensor, Sensor
Jika Anda ingin membeli Himax Polymer, kami sarankan untuk lebih teliti, sebab banyak terjadi kasus dimana ponsel lokal yang didalamnya ditemukan beberapa kekurangan seperti tak ada headseat atau kabel data dll.

0 Response to "Harga Himax Polymer, Handphone Selfie Octa Core"