Harga Imo Clarity, HP Octa Core Lokal Pertama

Harga Imo Clarity - Setelah banyak rumor yang beredar terkait keberadaan ponsel Android Octa Core dari vendor lokal Imo, akhirnya kini secara resmi Imo merilis ponsel andalan mereka yang dilebeli Imo Clarity. Ponsel ini merupakan smartphone android dengan chipset Octa Core lokal pertama yang ada di tanah air. Jadi tak mengherankan jika ponsel ini dipatok dengan harga yang cukup mahal.

[caption id="attachment_1217" align="aligncenter" width="300"]Harga Imo clarity beserta kelebihan dan kekurangannya Spesifikasi dan harga Imo clarity[/caption]

Harga Imo Clarity Octa Core yang mencapai diatas Rp. 3 Jutaan, akan sebanding dengan spesifikasi yang dimilikinya. RAM 2GB, CPU Octa Core dengan laju kecepatan 1.7 gHZ menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki smartphone ini. Spesifikasi premium yang ada di tubuh Imo Clarity menjadi salah satu bukti nyata dari kualitas vendor asli tanah air.

Bila disamakan dengan ponsel ternama,spesifikasi Imo Clarity hampir persis dengan Samsung Galaxy S4. RAM 2GB akan lancar jaya dalam menjalankan berbagai aplikasi secara bersama-sama, selain itu ditambah dengan chipset Octa Core dari Mediatek dengan laju kecepatan hingga 1.7 Ghz yang merupakan chipset pertama di dunia yang memasang delapan Procesor secara murni.

Pada sector memory internal telah tersedia memori dengan kapasitas 16GB dan bisa ditambahkan dengan microSD hingga mencapai 32GB. Sementara untuk masalah kecepatan internet ponsel ini telah menggunakan HSPA+ dengan laju kecepatan maksimal mencapai 21 mbps. Meski belum menggunakan jaringan LTE, dengan kecepatan HSPA+ sepertinya sudah lebih dari cukup dalam melakukan aktivitas browsing.

Pada bagian kamera telah disematkan lensa 13 MP dibagian belakang ponsel, dan kamera 5 MP pada bagian depan ponsel. Juga terdapat fitur Dual Sim GSM-GSM yang tak pernah ketinggalan ditambhakan oleh vendor IMO. Untuk operasi sistemnya sendiri telah menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2. jika saja Imo Clarity menggunakan Android Kitkat, ponsel ini pasti akan menjadi salah satu ponsel paling laris di tanah air.

Meskipun telah membenamkan chipset Octa Core, persaingan industri smartphone yang ketat dan masih di kuasai vendor papan atas dunia, harus menjadi “Pekerjaan Rumah” yang wajib diselesaikan bagi pihak Imo, kalau mereka ingin Imo Clarity laku keras di pasaran. Dengan harga Imo Clarity yang dipatok cukup tinggi, mungkin banyak orang akan berpikir 2 kali sebelum membeli ponsel gahar ini.

Dengan bentangan layar 5 Inch dan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, juga mengusung teknologi IPS Display, menjadi salah satu kunci keunggulan dari Imo Clarity dari banyaknya kelebihan yang ada pada ponsel ini. Salah satu kelemahan dari Imo Clarity sepertinya ada pada kapasitas baterai yang terbilang kecil, yang hanya berukuran 2000 mAh saja.
Harga yang dipasang pihak IMO untuk produk andalannya ini adalah: Rp. 3.888.000

Meskipun harga yang dipasang ponsel ini terbilang mahal bagi kebanyakan masyarakat Indonesia, namun apabila melihat spesifikasi yang menempel pada Imo Clarity, sepertinya akan sangat sebanding dengan budget yang Anda keluarkan guna membawa pulang gadget sangar ini. Harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu di setiap lokasi yang Anda tuju, karena harga diatas adalah harga rilis perdana dan tentu saja akan terus turun dari bulan ke bulan. Selain itu, harga ponsel ini tidak akan naik, jadi semakin lama Anda membeli Imo Clarity, akan semakin turun harganya. Seperti biasa, vendor lokal memang sering mengalami penurunan secara tajam jika soal harga.

Spsifikasi Lengkap handphone Imo Clarity


Jika anda yang ingin mengetahui bagaimana spesifikasi dan Harga Imo Clarity, berikut kami berikan ringkasan spesifikasi lengkapnya:
• Layar 5 inc Full HD dengan mengusung teknologi IPS beresolusi 1920 x 1080 piksel
• Dimensi layar 141 x 69,3 x 8, 7 mm dengan berat 127 gram
• Jaringan internet 3G HSPA+
• Menggunakan chipset Octa-Core dengan laju kecepatan mecapai 1,7 GHz MTK 6592
• Kapasita RAM 2 GB
• Memory intenal 16 GB, bisa diupgrade dengan microSD hingga 32 GB
• Fitur konektivitas ada Wi-Fi, Wi-Fi hotspot, USB v2.0, Bluetooth, dan NFC
• Kamera belakang memasang lensa 13 mega piksel, kamera depan dengan lensa 5 mega piksel
• System operasinya adalah Android 4.2 Jelly Bean
• Dual SIM
• Kapasitas daya Baterai 2000 mAh
• Harga IMO Clarity Baru : 3.888.000
• Harga IMO Clarity Bekas : -
Demikian informasi dan review spesifikasi dan harga Imo Clarity yang bisa kami sampaikan yang mungkin bisa member pandangan untuk Anda sebelum membeli ponsel android Imo Clarity. Meski sudah banyak beredar kabar, bahwa kualitas IMO yang masih dibawah rata-rata, kami rasa itu juga harus menjadi pertimbangan sebelum Anda membel ponsel ini. Informasi yang kami dapat, harga Imo Clarity, hp Android Octa Core produk pertama ini adalah sekitar Rp. 3.888.000. Bagimana tertarik memiliki handphone dengan mesin Octa Core?

0 Response to "Harga Imo Clarity, HP Octa Core Lokal Pertama"