Harga Imo Discovery II, Handphone Chipset Quad Core

Harga Imo Discovery II - Ponsel Android terus meraja rela dan mampu masuk ke semua lapisan mayarakat tanah air. Bagi kelas low entry dengan harga dibawah Rp. 2 jutaan, ada sebuah ponsel terbaru yang mengusung spesifikasi mumpuni, yakni Imo Discovery II.

Ponsel ini adalah pengembangan dari versi sebelumnya yang masih memakai CPU Dual Core dan Ram dengan kapasitas hanya 512 mb. Terjadi berbagai peningkatan dalam versi upgrade ini, dan tentu saja ini di karenakan komitmen Imo yang ingin terus bersaing di industri smartphonel tanah air, dimana para vendor saling berlomba dalam memberikan yang terbaik bagi para konsumennya.

[caption id="attachment_1222" align="aligncenter" width="300"]harga Imo Discovery II dan spesifikasi lengkap Spesifikasi dan harga Imo Discovery II[/caption]

Ponsel Imo Discovery II sudah dibekali dengan chipset Quad Core yang memiliki kapasitas Ram 1 GB, dengan spesifikasi premium tersebut namun dipasang dengan harga murah, Imo Discovery II siap memberikan penggunanya kepuasan dalam bernavigas. Bagi ponsel Android Quad Core dengan harga dibawah Rp. 2 Juta, memang rata-rata masih diorganisir oleh vendor lokal.

Produk seperti ternama Samsung, LG, Sony, dan HTC memang terkesan “malas” membekalii produk murahnya dengan spesifikasi mumpuni, oleh sebab itu, jika Anda memilih Imo Discovery II kami rasa pilihan tersebut sudah tepat. Tidak perlu mengeluarkan budget Jutaan rupiah hanya untuk mendapatkan handphone ber-CPU Quad Core, sebab harga Imo Discovery II hanya dipasang dengan harga Rp. 1.5 Jutaan. Bagi Anda yang telah memantapkan pilihan untuk membeli Imo Discovery II, mari kita lihat bersama-sama terlebih dahulu Spesifikasi Dan Harga Imo Discovery II pada review berikut ini.

Mempunyai dimensi sebesar 134 x 67 x 9.5mm, Imo Discovery II dapat di bilang bukanlah ponsel tipis sebab memiliki tebal diatas 9 mm. Mengusung layar dengan rukuran cukup besar, yakni 4.5-inch, beresolusi HD (540×960) dan balut dengan teknologi IPS LCD, kualitas layar yang di hasilkan ponsel ini tentu akan sangat sempurna.

Bagi anda yang mempunyai banyak file-file besar, telah tersedia memory internal dengan ukuran 4 GB yang bisa di upgrade dengan MicroSD hingga mencapai 32 GB. Untuk semakin menunjang kinerja optimal, juga telah tersedia RAM dengan kapasitas 1 GB, yang dapat mengatur barbagai aplikasi yang akan Anda instal.

Pada sektor dapur pacu, tertanam CPU Quad Core dengan laju kecepatan 1.3 Ghz dari Mediatek MT6582, yang di gabungkan dengan GPU Mali 400. Tentu saja bagi Anda maniak game, sudah tak asing dengan GPU Mali 400, sebab kinerja yang dimiliki GPU ini, tak kalah dari GPU milik vendor besar seperti Adreno seri 300.

Pada bagian kamera patut kita akui bahwa Imo Discovery II sangat sempurna, karena pada bagian kamera depannya telah tesedia kamera dengan sensor 2 MP, yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas baik. Sementara untuk kamera belakang, telah terpasang kamera dengan sensor 8 MP yang disempurnakan dengan teknologi autofocus, Geo-tagging, LED flash, panorama, face detection, dan HDR.

Jika dilihat dari sektor konektivitas data, Imo Discovery II menggunakan Dual Sim Card dengan jaringan interner HSDPA mencapai 14 mbps, dan terdapat pula firur Wifi yang bisa digunakan sebagai wifi theatering. Tersedia pula Bluetooth versi terbaru dan MicroUSB.

Namun ada kekurangan untuk sektor pengolahan daya baterainya, Anda hanya akan mendapatkan baterai dengan kapasitas 1800 Mah saja, sudah jelas ini tak akan cukup menopang spesifikasi dari Imo Discovery II selama seharian penuh. Ketika Anda memakai ponsel ini dalam bermain game atau melakukan browsing internet, tentu ponsel Anda tak akan bertahan lama.

Harga Imo Discovery II dan Spesifikasi Lengkap


Harga ponsel Imo Discovery II ini dipatok dengan harga Rp. 1.6 Juta, harga ini tentu saja terbilang sangat murah jika mengingat spesifikasi yang ditawarkan Imo sangatlah berkelas.
Untuk membantu Anda mempermudah dalam mengetahu spesifikasi dari Imo Discovery II, berikut kami beri ringkasannya:
• Dual Sim
• Layar 4.5-inch, qHD dengan resolusi 540×960
• Dimensi 134 x 67 x 9.5mm / 158g
• Memory Internal 4GB
• RAM sebesar 1GB
• Konektivitas HSDPA, 14.4 Mbps: HSUPA 5.76 Mbps
• Kamera Depan 2 MP
• Kemera Belakang 8 MP
• Baterai Li-Ion 1800 mAh
• OS Android v4.2.2 Jelly Bean
• Chipset Mediatek MT6582 Quad-core 1.3 GHz
• GPU Mali 400
• Baterai 1800 mAH
• Harga Baru Rp. 1,599,000
• Harga Bekas : -
Sebagai catatan harga ponsel Imo Discovery tentu akan berbeda dari satu toko ke toko lainnya. Selain itu, harga ponsel ini juga akan mengalami penurunan dari bulan ke bulan, jadi update terus harganya dengan melihat langsung di situs resminya. Itulah ulasan dan review dari ponsel Imo Discover II yang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat untuk Anda.

0 Response to "Harga Imo Discovery II, Handphone Chipset Quad Core"