Samsung Galaxy Note 4 Canggih dan Elegan

Bagi Para Pecinta Android tentu sudahlah mengenal produk Samsung, dan tentunya produk terbaru dari Samsung yaitu Samsung galaxy note 4 ini. Jika sebelumnya Samsung mengeluarkan Samsung galaxy note 3, kali ini dari Samsung telah merilis keluaran produk galaxy notenya yang terbaru. Dan produk terbarunya ini memiliki spesifikasi yang keren sehingga membuat harga dari produk ini pun semakin mahal. Oleh karena itu maka produk ini ditujukan kepada orang yang memiliki daya beli yang tinggi, karena mengingat harganya yang mahal.Samsung Galaxy Note 4

Dan jika Anda sudah mengetahui bahwa harga produk Samsung Galaxy Note 4 yang mahak, maka tentunya Anda pasti ingin tahu bukan, apa yang membuatnya mahal? Dan salah satu yang membuat produk ini adalah produk ini memiliki spesifikasi, dan berikut spesifikasinya :

  1. Spesifikasi Layar dan Desain


Produk ini memiliki layar sebesar 5,7 inchi dan memiliki resolusi di layarnya sebesar 1440 x 2560 pixels, dan untuk kerepatan yang ada bisa mencapai -515 ppi. Dan dengan kerapatan yang memiliki kualitas tersebut, maka tidaklah heran maka produk ini akan menghasilkan layar yang sangat tajam dan sangat jelas jika Anda lihat. Dan juga layar dari produk ini juga telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Dan disertai dengan tampilan Quad HD Super AMOLED, dengan 16M warna.

  1. Software dan Hardware yang ada


Dan produk ini memiliki RAM sebesar 3 GB dan didukung juga dengan memori internal 32 GB dan juga dapat didukung penggunaan memori eksternal yang memiliki kapasitas 128 GB. Dan untuk hardware dari produk ini, maka pihak Samsung menggunakan prosesor CPU Quad Core 1,3 Ghz Cortex-A53 dan 1,9 Ghz Quad Core Cortex-A57 dan dengan menggunakan chipset Qualcom Snapdragon 805. Semua spesifikasi yang disebutkan tadi, lebih lengkap dengan digunakannya sistem operasi Android 4.4 kitkat, dan juga dapat diupgrade menjadi versi terbaru yaitu Android 5.0. Lolipop.

  1. Kamera


Kamera yang tersedia adalah kamera dengan resolusi kamera utama sebesar 16MP yang didukung dengan berbagai fitur andalan seperti Auto – Focus, LED Flash, Optical Image Stabilization, kemampuan merekan 4K 2160p @30 fps, 1080p @60fps, face detection, HDR, Panorama, dan fitur yang tersedia lainyya. Dan untuk Anda yang hobi melakukan selfie, maka kamera depan memiliki resolusi sebesar 3,7 MP, 1440 Pixels yang dapat menghasilkan gambar jelas pada saat selfie.

Dan itu adalah spesifikasi dari produk ini dan juga produk ini memiliki harga yang lumayan mahal yaitu sekitar 9,4 jutaan, dan harga tersebut bisa saja berubah sewaktu – waktu sesuai dengan lokasi dan wilayah Anda berada, tetapi sangat dijamin dengan spesifikasi yang sangat bagus, dan itulah adalah sedikit pembahasan mengenai spesifikasi dan harga dari Samsung galaxy note 4.

0 Response to "Samsung Galaxy Note 4 Canggih dan Elegan"