Tablet Evercoss AT1A Memiliki Fitur Lengkap

Banyak masyarakat sekarang ini mengiginkan fitur yang lengkap dengan kualitas oke, dan tablet Evercoss AT1A bisa dijadikan salah satu yang termasuk diantara semua pilihan yang sedang Anda inginkan untuk dibandingkan. Selain itu, Anda juga bisa membuat beberapa spesifikasi dan fitur yang Anda inginkan dan cobalah nanti untuk bandingkan dengan beberapa fitur yang dimiliki tablet ini yang nantinya akan dipaparkan pada artikel dibawah ini. Sehingga Anda akan lebih mudah dan senang ketika sudah membeli tablet smartphone yang Anda impikan dan Anda inginkan. Dan seperti yang kita ketahui juga sekarang ini, orang orang ingin mencari tipe smartphone yang memiliki bentuk yang lebih besar yaitu sekitar 7 inci ataupun 10 inci. Dan jika Anda ingin smartphone yang simpel sehingga Anda bisa menyimpannya bahkan di kantong Anda sekalipun, Anda bisa memilih phone yang memiliki ukuran 4 inci sehingga Anda bisa dengan mudah dan nyaman menggunakannya ketika membawanya kemana mana.Tablet Evercoss AT1A


Disamping itu, yang perlu Anda perhatikan juga adalah processor yang terdapat dalam fitur smartphone yang Anda ingin beli, seperti halnya tipe model dari tablet Evercoss AT1A yang memiliki fitur processor OS 4.2 jelly bean dimana bisa support untuk pemasangan aplikasi BBM atau yang dikenal dengan blackberry messenger yang sedang booming dan dipakai banyak orang saat ini khususnya anak anak muda remaja sekarang ini, sehingga dengan mudah bagi Anda untuk chat bersama teman maupun pacar Anda dengan fitur ini. Dan spesifikasi lainnya yang perlu Anda perhatikan lagi yaitu mengenai tipe dari RAM. Sebaiknya, jika Anda mengiginkan untuk bermain, Anda jangan memilih tipe RAM sebesar 512 MB, tetapi pilihlah 1 GB, sehingga memudahkan Anda untuk menginstall beberapa aplikasi maupun game yang menunjang perkembangan zaman yang sekarang ini sedang naik daun khususnya pada zaman smartphone seperti yang terjadi sekarang ini.


Selain itu, di bawah ini, Anda bisa melihat lebih jelas lagi spesifikasi dari jenis tablet yang dapat Anda lihat seperti yang tertera dibawah ini yang dapat Anda simak 10 kelebihan dari smartphone tipe ini :
1. Memiliki dual sim card.
2. Dimensi dari volumenya yaitu 190mm x 108mm x 10.6 mm.
3. Memiliki berat sebesar 340 gram.
4. Menunjang layar 7 inci yaitu 1024 X 600 pixel.
5. Memory sebesar 8GB dan memiliki fitur micro SD up sampai 32GB
6. Memiliki RAM sebesar 1 GB untuk menunjang beberapa aplikasi Anda.
7. Konektivitas dari internet mencakup HSDPA dimana Anda bisa menikmati kecepatan yang cepat.
8. Kamera depan memiliki 3MP.
9. Juga memiliki kamera belakang sebesar 1MP.
10. Dan yang menjadi nilai tambah yaitu memiliki baterai yang tahan lama sebesar 4100 mAh.


Jadi, sekarang Anda sudah tahu kelebihan dari type smartphone ini sehingga, Anda sudah bisa membuat keputusan untuk memiliki jenis dari smartphone tablet Evercoss AT1A.

0 Response to "Tablet Evercoss AT1A Memiliki Fitur Lengkap"