Harga Xiaomi Note Pro dan Spesifikasinya yang Berkualitas Bagus

Harga Xiaomi Note Pro yang ada saat ini tergolong bervariasi, dan handphone yang berasal dari negeri tirai bambu itu mungkin masih ada sebagian orang yang belum begitu mengenalnya, yaitu namanya adalah xiaomi. Dan kabarnya produk xiaomi pada akhir – akhir ini mendapatkan perhatian yang lebih dari berbagai media yang ada di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan mereka mampu membuat handphone yang memiliki kualitas yang berimbang ataupun lebih dari banyaknya kompetitor – kompetitor pembuat handphone yang ada didunia.
[caption id="attachment_1388" align="aligncenter" width="580"]Harga Xiaomi Note Pro Sepesifikasi dan Harga Xiaomi Note Pro[/caption]
Dengan kualitasnya yang tinggi maka xiaomi tidak terlalu sering meluncurkan produk terbarunya, sangatlah berbeda dengan para pesaingnya yang mungkin akan menghadirkan satu produk dalam waktu satu ataupun dua bulan, dan karena xiaomi ini juga lebih memperhatikan kualitasnya, maka banyak juga orang yang menganggap produk ini merupakan produk Apple yang berasal dari timur.Produk xiaomi ini mempunyai harga yang tergolong terjangkau namun tidak terlalu murah, karena harga xiaomi note pro yang terjangkau itu sudah disesuaikan juga dengan spesifikasi yang diberikan oleh xiaomi note pro yang menjadi pembahasan kali ini, dan jika Anda ingin mengetahui spesifikasi xiaomi note pro ini, maka akan dipaparkan dibawah ini:




  1. Xiaomi Note Pro ini memiliki kapasitas 1 sim card atau single sim.

  2. Layar xiaomi note pro ini adalah IPS LCD, dengan ukuran 5,7 inchi, 1080 x 1920 pixels ( -386 ppi kerapatan ).

  3. Memory internal yang ada pada xiaomi note pro ini adalah 64 GB dan dengan ukuran RAM sebesar 4 GB.

  4. Dan menggunakan sistem operasi android OS.v5.0.1 ( Lollipop ) .

  5. Menggunakan Processor : Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-Core 2 Ghz Cortex-A57, dan menggunakan GPU : Adreno 430.

  6. Kamera, dan dilengkapi dengan kamera utama yang memiliki ukuran 13 MP ( Kamera Belakang ) dan jika Anda adalah orang yang hobi selfie, maka sudah dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki ukuran 4 MP, dan dengan ukuran seperti itu, maka akan sangat membantu bagi Anda untuk selfie maupun melakukan video call.

  7. Jaringan yang ada pada Xiaomi Note Pro ini adalah LTE, GSM, WCDMA ( HSUPA, HSDPA ), Bluetooth V4.

  8. Baterai yang ada pada Xiaomi Note Pro ini adalah Li-Ion 3090 mAh.


Dan Itu adalah beberapa dari spesifikasi utama yang ada pada xiomi note pro ini, dan tentunya spesifikasi yang termasuk canggih itu, xiaomi dapat dikategorikan sebagai salah satu produser handphone yang mempunyai kualitas serta yang menjaga kualitas dari produknya yang membuat para penggunanya akan semakin nyaman untuk menggunakannya, dan untuk mendapatkan xiaomi note pro yang berkualitas ini dan yang memiliki memori berukuran 64 GB maka dengan $531 atau berkisar 6,7 juta rupiah untuk Handphone ini, dan sekian dari Harga Xiaomi Note Pro.

0 Response to "Harga Xiaomi Note Pro dan Spesifikasinya yang Berkualitas Bagus"