Smartphone Anti Air Sony Xperia Z3 Harga dan Spesifikasi Terbaik

Daftar harga HP - Tentunya Sony juga sudah merilis smartphone yang dengan seri Sony Xperia Z3. Setelah kesuksesan dari seri sebelumnya yakni seri Z1 dan Z2, kini sony juga sudah mengeluarkan Sony Xperia generasi ketiga yang tentunya dengan keunggulan – keunggulan yang sangat bisa diandalkan. Dengan performa yang lebih baik dari sebelumnya. Tentu juga Sony Xperia tipe Z3 ini juga masih mempertahankan keunggulan utama nya yakni merupakan smartphone yang anti air. Dengan dukungan spek dan hardware yang bagus membuat sony tipe ini merupakan smartphone yang paling diburu di kelasnya pada tahun ini. Salah satu kemampuan menari dari sony tipe ini adalah dapat mampu menjalankan game PS4 menggunakan bantuan akses wifi network yang tentunya harus terhubung langsung dengan PS 4 dan bantuan kontroler DualShock. Dengan peningkatan yang sangat signifikan di bagian software daripada seri sebelumnya. Sony tipe ini menampilkan penggunaan Ram yang berukuran hingga 3 GB. Dan juga didukung oleh penggunaan chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragon 801.Sony Xperia Z3


Dengan desain yang lebih tipis dibandingkan seri sebelumnya. Sony xperia tipe ini juga didesain lebih revolusioner. Dengan balutan aluminium tetapi sama sekali tidak membuat smartphone ini menjadi lebih berat dan hanya mempunyai tingkat berat sekitar 152 gram. Hal ini membuat smartphone Sony Xperia Z3 mempunyai harga yang lebih tinggi di bandingkan seri Sony Xperia Z2. Dengan dukungan layar sebesar 5.2 inch, akan tetapi layar pada sony masih belum menggunakan layar Quad Hd seperti yang digunakan oleh samsung galaxy note 4. Tentu saja dengan ram yang berkapasitas hingga 3 GB membuat sony tipe ini mampu menjalankan aplikasi – aplikasi yang berukuran berat dengan sangat mulus tanpa adanya lag. Tentunya Anda tidak perlu meragukan lagi performa bermain game dengan menggunakan sony xperia tipe ini. Semua game yang berada di playstore dapat Anda mainkan tanpa adanya gangguan. Untuk mendukung fasilitas diatas maka sony tipe ini juga menggunakan kemampuan baterai yang berukuran hingga 3100 mAh. Menurut pengakuan Sony bahwa smartphone ini dapat bertahan hingga 16 jam saat menggunakan akses internet. Dan tentu juga Anda tidak perlu takut untuk kehabisan memori karena sony sudah menanamkan memori internal sebesar 16 gb dan tentunya bisa Anda perluas sendiri hingga mencapai kapasitas 128 gb lewat slot micro SD yang terletak pada smartphone itu sendiri.


Sony tipe ini juga mengadopsi kekuatan kamera hingga 20.7 megapixel dengan ISO 3200. Tentu saja dengan dukungan berbagai fitur yang sangat menarik dan kekuatan nya yang anti air. Membuat harga dari smartphone ini berkisar 8 juta rupiah. Harga mungkin saja bisa berubah. Tentunya hal ini disebabkan karena sony sendiri juga belum mengkonfirmasi secara pasti harga yang akan di tawarkan nya kepada pasaran. Dengan fitur yang begitu lengkap tentunya membuat semua orang berebut ingin menggunakan smartphone tipe Sony Xperia Z3.

0 Response to "Smartphone Anti Air Sony Xperia Z3 Harga dan Spesifikasi Terbaik"