Harga iPhone 6 Beserta Spesifikasi

Mungkin bagi sebagian orang masih belum mengetahui harga iphone 6 secara pastinya. Apple yang masih menjadi yang nomor satu dalam hal penjualan smartphone yang terbaik di kelas nya bahkan dunia. Dengan segudang inovasi nya iphone 6 akan langsung di buru oleh pecinta iphone yang memang benar – benar sangat unik dan menarik ini. Tentunya setelah kepergian CEO Steve Jobs, apple sendiri sudah seperti menelan ludah sendiri dengan merilis smartphone yang mengeluarkan smartphone berlayar lebar. Di tangan dingin CEO barunya yakni Tim Cook, apple akhirnya merilis iphone 6 dan iphone 6 plus yang masing – masing berukuran 4.7 inch dan juga 5.5 inch. Keputusan tersebut dianggap tepat karena memang apple harus memasuki persaingan smartphone yang menggunakan layar besar.iPhone 6


Dengan memiliki layar yang lebih besar membuat iphone 6 dan iphone 6 plus lebih di minati karena tentunya dengan menggunakan layar yang lebih besar. Membuat pengguna smartphone merasa lebih nyaman untuk menikmati hiburan dan tentunya untuk bermain game dan menggunakan fiturnya. Harga iPhone 6 sendiri juga mempunyai bandrol harga yang dibilang cukup mahal bagi pasaran Indonesia. Tetapi mungkin ini tidak akan menjadi alasan bagi pecinta apple untuk memiliki smartphone ini karena memang sangat diminati dan dinanti untuk inovasi yang sangat banyak dalam smartphone ini. Dengan kekuatan memori internal yang bisa mencapai 128 gb dan didukung oleh ram 1 gb. Tentunya juga mempunyai kemampuan jaringan internet hingga HSPA 5.76mbps. Memiliki kemampuan kamera belakang dengan kemampuan 8 megapixel. Dan juga kamera depan hingga 1.2 megapixel yang di dukung dengan face detection. Dan kekuatan baterai yang berkekuatan 1810 mAh. Mempunyai desain yang sudah menjadi yang terbaik di kelasnya dengan dukungan material terbaik dan tentunya tidak membuat nya menjadi berat dan hanya berbobot sekitar 129 gram. Dan terdapat 3 pilihan warna yakni silver, gold, dan juga space gray. Menggunakan chipset A8 yang mampu membuat penghematan energi hingga 50% lebih baik daripada chipset yang digunakan sebelumnya. Walaupun Ram yang digunakan masih 1 gb akan tetapi juga sangat bisa diandalakan karena mampu menjalankan banyak aplikasi dengan sangat lancar tanpa adanya lag dan jeda dalam membuka aplikasi tentunya. Iphone 6 juga mengadopsi sistem terbaru yakni iOS 8, yang sudah mampu di update hingga ke iOS 8.1.2. Ukuran baterai juga mampu bertahan hingga 14 jam saat di gunakan untuk bertelepon dengan menggunakan jaringan 3G. Dan mampu memutar musik hingga 50 jam. Tentunya hal ini merupakan pengakuan dari apple sendiri.


iPhone 6 sendiri juga dipasarkan dengan mempunyai 3 perbedaan memori internal yang berbeda – beda yakni 16 gb, 64 gb, dan hingga 128 gb. Tentunya perbedaan pada memori internal membuat perbedaan pada harga yang akan di pasarkan. Berikut beberapa harga sesuai dengan kapasitas iphone 6 yakni 16gb, 64gb, 128gb dengan harga masing – masing 10jt, 12jt, dan 14jt. Tentunya harga di setiap daerah akan berubah – berubah dan tidak sama. Sesuai dengan garansi yang diberikan ataupun fasilitas yang di berikan. Harga iPhone 6 sendiri juga sangat bervariasi dengan dukungan dari internal smartphone itu sendiri.

0 Response to "Harga iPhone 6 Beserta Spesifikasi"