Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V

Dafta harga HP - Mungkin bagi sebagian market di Indonesia masih mencari – cari harga samsung galaxy V yang merupakan keluaran pabrik Samsung. Samsung yang akhir – akhir ini sering mengeluarkan smartphone dengan kualitas bagus dan harga yang cukup mahal. Akan tetapi samsung juga menerilis smartphone yang mempunyai kualitas bagus dengan harga yang terjangkau juga. Dengan hadirnya samsung galaxy V yang mempunyai fitur – fitur yang sangat mendukung dengan menggunakan sistem operasi Android v4.4 KitKat. Dengan menggunakan layar berukuran 4 inch dan juga didukung oleh resolusi FWVGA 854 x 840 pixels. Perangkat ini dibilang memiliki ukuran yang cukup ideal untuk berada di kantung saku.Harga Samsung Galaxy V


Samsung menampilkan kamera belakang yang berukuran 3 mega pixels dengan LED flash yang mampu mengambil foto di tempat yang mempunyai minim cahaya. Mungkin untuk kamera depan masih terbilang kecil karena hanya berukuran VGA yang masih kurang optimal dalam pengambilan gambarnya. Tentunya juga terdapat memori internal yang berukuran sebesar 4 GB dan tersedia slot untuk memori yang mampu di isi hingga kapasitas 32 GB. Dan juga di sektor dapur pacunya terdapat single – core ARM cortex – A7 yang mampu berlaju dengan kecepatan maksimal 1.2 GHz. Tentu saja di dukung oleh kapasitas RAM hingga 512 mb dengan di tambah chipset spreadtrum SC6815 dan untuk grafis masih di olah oleh Mali-400. Harga Samsung Galaxy V yang tergolong murah karena memang ditujukan kepada kalangan masyarakat menengah. Dan tentunya juga smartphone ini juga tidak begitu berat yakni hanya sekitar 150g dan tersedianya sinyal yang mampu sampai HSDPA 21 mbps dan juga bisa menggunakan edge dan gprs sehingga dapat digunakan di luar kota. Dengan versi Bluetooth yang mempunyai versi 4.2. Samsung galaxy V juga didukung oleh daya tampung baterai hingga berkekuatan 1500mah yang di perkirankan dapat bertahan hingga 8 jam saat menelpon dalam kondisi 3G dan saat digunakan untuk mendengarkan musik mampu bertahan hingga 29 jam. Pengakuan dari samsung sendiri, bahwa samsung keluaran ini memang sangat didukung oleh fitur dan spesifikasi yang bagus.


Dengan keluarnya samsung Galaxy V yang sangat menarik. Tentunya membuat sebagian market menanti kedatangan dan diresmikan. Karena dengan bandrol harga sekitar 1,2 juta saja. Anda sudah bisa dapat menikmati berbagai fitur yang menarik. Tentunya harga bisa saja berubah sewaktu – waktu. Sementara perangkat ini sudah di resmikan di pasaran di Vietnam. Untuk menjangkau pasar yang menengah hingga ke bawah agar setiap kalangan mampu menggunakan smartphone yang juga memiliki fitur yang mendukung. Smartphone samsung galaxy V juga sudah bisa Anda nikmati di pasaran Indonesia dan tentunya bisa Anda buru segera. Dengan harga Samsung Galaxy V yang cukup terjangkau Anda sudah bisa dapatkan fitur yang mendukung.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V"