Tablet Advan Vandroid T1J Murah dan Elegan

Seperti yang kita ketahui bahwa sekarang ini, tipe dari smartphone Tablet Advan Vandroid T1J memiliki tampilan yang elegan walaupun memiliki harga yang lebih murah. Dan pula seperti yang masyarakat kita menginginkan harga murah tapi berkualitas. Lebih lebih jika masyarakat kita ini menginginkan smartphone model tablet seperti yang di idam idamkan oleh orang orang kaum mudah sekarang ini. Sehingga jika mereka bisa mendapatkan dengan harga yang lebih murah, pastinya mereka membeli tipe dari smartphone merek Advan ini. Dan jika Anda ingin untuk memilikinya tapi binggung untuk melihat dan menentukan spesifikasi yang cocok dan tepat untuk pemakaian Anda. Silahkan simak artikel ini lebih lanjut di bawah ini :




  • Pilihlah RAM sesuai dengan kebutuhan


Tablet Advan Vandroid T1JJika Anda masih asing dengan apa yang dinamakan RAM, ini merupakan kepanjangan dari Random Access Memory dimana jumlah kapasitas kinerja dari memory smartphone kita untuk memproses aplikasi yang senang kita gunakan. Dan khusus untuk tipe jenis table Advan Vandroid TJ1 ini, memiliki RAM sebesar 512MB, yang merupakan tipe jumlah yang paling standart. Dan jika Anda memiliki uang lebih, kenapa Anda tidak membeli yang memiliki RAM 1GB. Dan disini Anda bisa menginstall lebih banyak jenis dari aplikasi dan game game yang berat yang sering menjadi favorit orang orang muda sekarang maupun dewasa sekarang ini seperti : COC , Hay Day dll.




  • Ukuran dari Tablet Note


Ini juga dapat menjadikan tantangan ketika Anda mencari ukuran yang pas untuk Anda pakai. Mengapa ? Karena ketika Anda hendak untuk membeli dan memakai tablet yang cocok untuk disimpan pada kantong Anda. Ketika bisa menaruhnya dimana mana sehingga mudah untuk Anda menyimpannya. Jika Anda sedang mencari type seperti ini, Anda bisa mencari yang memiliki ukuran 4 inci. Tetapi jika Anda ingin menggunakannya untuk bermain game game, sebaiknya Anda buat 7 inci sampai 10 inci besarnya




  • Jenis kamera dan Kejernihannya


Kalau Anda hendak untuk mencari ini, Anda harus untuk melakukan testing sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda membutuhkan kamera hanya untuk sekedar saja, sebaiknya Anda memilih yang tipe VGA saja dimana itu lebih murah. Tetapi, jika Anda hobi dengan foto, sebaiknya Anda memilih jenis MP alias mega pixel dimana Anda bisa memilihnya. Jika Anda membutuhkan kejernihan, maka intinya, semakin besar angka dari MP, maka semakin jernih efek hasil dari kamera yang sudah Anda foto.


Dan itulah beberapa tips untuk Anda ketika hendak untuk memilih jenis tablet yang sesuai dengan Anda inginkan khususnya untuk tipe dari Vandroid. Karena selain murah, juga memiliki spesifikasi yang lumayan lengkap seperti yang dijelaskan diatas dan juga memiliki kualitas yang tidak kalah dengan merek terkenal lainnya. Sekian, semoga artikel dari ini bermanfaat untuk Anda mengenai tablet Advan Vandroid T1J.

0 Response to "Tablet Advan Vandroid T1J Murah dan Elegan"