Harga Lenovo A6000 yang Cukup Terjangkau dan Spesifikasi yang Mumpuni

Harga Lenovo A6000 menurut bocoran yang telah beredar ditawarkan dengan harga Rp1,5 jutaan. Bocoran ini ada tepatnya, karena di salah satu situs belanja online di Indonesia, situs ini mematok harga Rp1.499.000,00 untuk perangkat ini dan hanya dijual khusus serta dengan jumlah yang terbatas. Salah satu raksasa dari Tiongkok ini rupanya ingin menarik perhatian para penggemar perangkat Android di kelas low – mid end yang beberapa waktu ini dimanjakan oleh produk dari Xiaomi yang tak lain adalah pesaing satu tanah airnya. Lalu apa saja yang dibawa oleh Lenovo A6000 ini kepada para calon penggunanya?Harga Lenovo A6000


Lenovo telah memutuskan untuk bermain aman untuk hal desain yang disematkan pada perangkat ini. Ponsel ini memiliki bentuk candybar yang telah menjadi identitas pokok smartphone Android sekarang. Desain utilitarian yang dibawanya tidaklah terlalu buruk, sebab Lenovo sudah melakukan pekerjaan yang baik untuk menciptakan desain yang sempurna meskipun membawa desain utilitarian. Keuntungan lain dari ponsel ini adalah terletak pada bobotnya yang hanya berbobot 128 gram, yang membuatnya nyaman untuk dioperasikan menggunakan satu tangan. Di bagian depan dari desainnya yang cantik ini, Lenovo A6000 membawa layar IPS LCD sebesar 5 inci yang memiliki resolusi 1280x720 yang sangat pas disematkan pada layar 5 incinya. Layarnya ini menghasilkan warna yang cukup cerah dan ditambah dengan kombinasi Vibe UI Android. Sudut pandang yang dihasilkan pun cukup lumayan, dengan kerapatan 294ppi, alhasil setiap detail gambar dan teks terlihat sangat tajam. Sayangnya, Lenovo belum menyematkan kaca pelindung pada layar A6000 yang menjadi salah satu kekurangannya. Sebaliknya, Anda akan mendapatkan satu buah pelindung layar dalam paket penjualannya. Dengan harga Lenovo A6000 yang di kisaran harga Rp1,5 jutaan, perangkat ini terhitung membawa dapur pacu yang sangat mumpuni. A6000 mengemas 64-bit Snapdragon 410 SoC terbaru, dengan dukungan prosesor quad-core 1.2GHz dengan GPU terintegrasi Adreno 306. Ponsel ini memiliki RAM 1GB dan 8GB ruang penyimpanan internal. Jika penyimpanan internal tidak cukup, maka Anda masih bisa menggunakan kartu microSD dengan maksimal kapasitas hingga 32GB.


Meski ditawarkan dengan harga yang sangat bersahabat, namun ponsel ini sendiri sudah mampu mendukung koneksi 4G, terlebih dengan dukungan dual-SIM bekerja dalam modus dual-standby akan sangat membantu Anda yang memiliki aktivitas padat dan membutuhkan dua buah nomor dalam satu perangkat. Wi-Fi a/b/g/n  dan Bluetooth v4.0 melengkapi pilihan konektivitas yang tersedia di ponsel. Di sektor pengabadian gambar, perangkat ini melengkapi dirinya dengan kamera utama 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Fitur ini pun didukung dengan baterai sebesar 2,300 mAh yang cukup pantas disandingkan dengan harga Lenovo A6000.

0 Response to "Harga Lenovo A6000 yang Cukup Terjangkau dan Spesifikasi yang Mumpuni"