Lenovo P70 – Harga Menengah dengan Baterai Wah

Lenovo P70 adalah varian perangkat Lenovo terbaru yang siap memanjakan para penggemar gadget canggih di Indonesia. Lenovo dikenal sangat rajin memperkenalkan varian perangkat terbarunya, salah satunya adalah P70 itu sendiri. Kode P sendiri selalu identik dengan kapasitas baterai yang wah. Tradisi ini diturunkan pula kepada P70 yang membawa kapasitas baterai hingga 3,900 mAh yang mana Anda bisa menggunakan perangkat ini sebagai pengganti Power bank Anda. Bahkan perangkat ini sendiri diklaim mampu bertahan selama 34 hari untuk koneksi 2G dan 29 hari pada 3G dan 30,5 hari untuk koneksi 4G.


Lenovo P70


Membawa baterai dengan kapasitas raksasa, tidak membuat desain dari perangkat ini tampak aneh, malah perangkat ini ketika pertama kali dilihat cukup ramping. Dengan hanya berat 149 gram, berat dari perangkat ini sama seperti berat perangkat Android pada umumnya. Anda bisa mengatakan bahwa perangkat ini tidak tipis namun masih nyaman untuk berada dalam genggaman, meskipun agak besar.  Perangkat ini sendiri membawa layar IPS sebesar 5 inci dengan resolusi HD 1280 × 720 piksel dan kerapatan layar yang mencapai 294 ppi. Apa yang ditawarkan oleh layarnya ini adalah kecerahan dan penyesuaian kecerahan secara otomatis yang sangat membantu untuk mendapatkan waktu kerja yang lebih. Hal ini berguna dalam hampir semua mode operasi, kecuali untuk menonton video. Teknologi baterai jelas adalah apa yang ditonjolkan oleh Lenovo P70 ini. Membawa kapasitas 3,900 mAh tidak lantas membuat pengisian daya dari perangkat ini tersendat, karena perangkat ini telah melengkapi dirinya dengan teknologi Quick Charge yang akan memakan waktu pengisian sekitar 3 jam. Teknologi ini sama ditemukan pada Galaxy Note 4 yang memakan waktu 2 jam 10 menit untuk pengisian. Selain baterai yang diunggulkan, perangkat ini juga ditenagai dengan chipset MediaTek MT6752 dengan kekuatan 8-core generasi kedua. Sedangkan untuk kemampuan grafisnya sendiri didukung penuh oleh Mali-T760 dan juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 2GB dan memori internal 16GB. Jika masih merasa kurang, Anda akan diberikan kesempatan untuk mengekspansi memori dengan kartu microSD. Untuk sistem operasinya sendiri, perangkat ini sudah membawa Android 4.4.4 yang merupakan versi terbaru dari OS Android.


Di sektor pengabadian gambar, perangkat ini dibekali dengan kamera 13-megapixel dengan fitur autofocus. Juga dilengkapi dengan kamera depan untuk Anda yang hobi mengabadikan diri Anda sendiri di hadapan kamera. Perangkat ini pantas untuk mendapatkan gelar Best seller di masa yang akan datang, karena dengan fitur dan harga yang ditawarkan, terutama baterai yang menjadi senjata utamanya,  sudah pasti gelar perangkat terbaik 2015 nantinya akan disandang oleh Lenovo P70.

0 Response to "Lenovo P70 – Harga Menengah dengan Baterai Wah"