Spesfikasi Microsoft Lumia 532, Siap Berkompetisi di Tahun 2015

Spesifikasi Microsoft Lumia 532 yang hadir tahun 2015 ini, sepertinya jelas akan mengungguli seri Microsoft Lumia pendahulunya, yakni Microsoft Lumia 435 single sim card maupun Microsoft Lumia 435 dual sim card. Pada sektor desain dan body ponsel, kita akan dimanjakan dengan desain ponsel khas yang selalu dimiliki seri Microsoft Lumia yang menarik. Spesfikasi Microsoft Lumia 532


Sedangkan dari pilihan warnanya, pihak Microsoft memberikan penawaran warna mulai dari hitam, putih, hingga jingga. Semua warna tersebut bagaimanapun juga tampak bagus dan jauh dari intensitas warna yang terlalu mencolok yang dapat memberikan kesan norak. Selain keunggulannya dalam hal desain, Microsoft Lumia 532 masih memiliki banyak keunggulan maupun kekurangan lainnya pada berbagai fitur yang diandalkan.


Pada sektor kapasitas memori, Microsoft Lumia 532 dibekali dengan memori internal yang cukup besar, yakni 8 GB. Selain itu, kapasitas slot memori eksternal yang diberikan juga sangat besar yakni hingga batas 128 GB. Tentu hal ini akan membuat kita memiliki space yang sangat luas saat menyimpan maupun menginstall berbagai aplikasi. Tingginya kapasitas memori ini juga akan memudahkan kita melakukan transfer data yang terbilang besar. Dari segi koneksi data, Microsoft Lumia 532 dibekali dengan kemampuan mendukung berbagai jaringan dari GPRS, Edge, hingga 3G. Kita juga akan mudah tersambung dengan internet mengingat Microsoft Lumia 532 juga dilengkapi dengan fitur WiFi. Beragamnya akses data internet yang tersedia, tentu semakin memudahkan kita untuk melakukan berbagai aktivitas online dengan memanfaatkan tipe jaringan yang beranekaragam.


Spesifikasi Microsoft Lumia 532 selanjutnya pada sektor kamera menempatkan smartphone ini dengan kamera yang biasa-biasa saja. Sebab, kamera belakang Microsoft Lumia 532 hanya memiliki resolusi sebesar 5 MP sedangkan kamera depannya masih berjenis kamera VGA. Kita memang bisa mengandalkan smartphone ini untuk berbagai aktivitas memotret yang cukup baik dengan kamera belakang atau kamera utamanya. Namun, dengan kamera depan yang masih berjenis kamera VGA, tentu berfoto selfie dengan kamera depan smartphone ini tidak akan memberikan kualitas yang begitu baik.


Selain berbagai keunggulan yang telah disebutkan di atas, smartphone ini juga dibekali dengan fitur lain yang tak kalah menarik. Fitur lain yang dibekalkan pada smartphone ini mencakup berbagai perlengkapan dasar seperti Bluetooth, MP3, MP4, hingga GPS. Dengan berbagai fitur tersebut, kita akan menjalankannya dengan prosesor Qualcomm MSM8212 Snapdragon 200 dan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 yang akan membuat performanya lebih optimal. Dari segi sistem operasi, Microsoft Lumia 532 mengandalkan Windows phone versi Microsoft Phone 8,1 dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB. Dengan demikian, ponsel pintar ini cukup dapat diandalkan untuk berbagai proses multitasking sehingga kita dapat mencoba dan memaksimalkan berbagai keunggulan yang ditawarkan pada spesifikasi Microsoft Lumia 532 ini.

0 Response to "Spesfikasi Microsoft Lumia 532, Siap Berkompetisi di Tahun 2015"