Harga Lenovo Vibe Z2 Pro yang Sesuai dengan Spesifikasi yang Dibawanya

Harga Lenovo Vibe Z2 Pro yang dibawa oleh pabrikan Lenovo ini kian menambah panas perasingan industri perangkat pintar di Indonesia. Indonesia sendiri menjadi salah satu target penjualan smartphone paling sehat di seluruh dunia, sehingga banyak pabrikan ternama yang selalu menargetkan ponsel-ponsel terbaiknya agar mendobrak pasar di Indonesia.Harga Lenovo Vibe Z2 ProLenovo sebagai perusahaan terbesar dari Tiongkok ini baru saja merilis Lenovo Vibe Z2 Pro yang mana perangkat ini digadang-gadang akan menjegal pesaing terdekatnya, LG G3 karena kedua perangkat ini sama-sama dibekali dengan layar beresolusi 2K (Quad HD) dan juga menggendong spesifikasi yang sangat garang. Lalu bagaimana dengan detail dari perangkat ini? ikuti terus ulasannya di bawah ini.


Desain


Lenovo Vibe Z2 Pro membawa desain bodi yang sangat inovatif. Bayangkan saja, ponsel dengan bentang layar yang termasuk lega ini masih dapat membenamkan desain yang terbilang tipis, ringan, sangat ergonomis  dan juga nyaman berada di dalam genggaman. Mengusung konsep unibodi yang menggunakan bahan alumunium, menjadikan Lenovo Vibe Z2 Pro membawa nuansa yang sangat premium layaknya ponsel yang berada di pasar High-end. Di bagian belakang dari perangkat ini, Lenovo melapisi perangkatnya menggunakan bahan yang terbuat dari alumunium kesat sehingga menghindarkan para pengguna agar tak selip ketika memegang handsetnya. Dengan dimensi 156 x 81.3 x 7.7 mm dan bobot berat 179 gram, membuat smartphone ini harus memaksa anda untuk menggunakan dua tangan sekaligus untuk mengoperasikannya. Sayangnya, dengan dimensi dan bobot berat seperti itu, handset ini tidak nyaman apabila ditaruh dalam saku celana.


Layar


Membawa bentang layar 6 inci yang memasukkan ponsel ini ke dalam kategori phablet, Lenovo membawa resolusi sebesar 2560 x 1440 pixels dengan kerapatan piksel sebesar 490 ppi. Ini akan memungkinkan pengguna agar dapat melihat dengan sangat jernih dan detail. Kualitas yang ditampilkan oleh perangkat ini benar-benar sempurna, terlebih lagi terdapat sensor cahaya sehingga layar dapat otomatis mengatur keterangan jika Anda mengaturnya ke mode otomatis. Ini sesuai dengan harga Lenovo Vibe Z2 Pro yang dibawanya.


Performa


Untuk mengatasi semua program komputasi di dalamnya, Lenovo membekali perangkatnya ini dengan Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC, CPU quad-core 2.5 GHz Krait 400, GPU Adreno 330 dan RAM berkapasitas 4 GB. Dengan RAM yang sangat lega, tentu anda dapat menjalankan semua aplikasi berat sekaligus dalam satu perangkat. Ini membuat Lenovo memiliki ponsel dengan RAM paling besar di pasaran.


Kamera


Di sektor kamera, anda akan diberikan kamera utama yang memiliki ukuran 16 MP yang telah dipersenjatai pula dengan dual LED flash. Kamera utamanya ini membawa fitur berupa Normal Mode, Panorama, Art Night Scape, Artistic HDR, Trajectory, dan Effects.


Dengan semua spesifikasi tinggi yang dihasilkan oleh perangkat ini, membuat Lenovo Vibe Z2 Pro menjadi pesaing yang patut diwaspadai oleh brand lain yang berada di pasaran.  Perangkat ini sendiri ditawarkan di kisaran harga Rp7,5 jutaan. Tidak hanya masalah spesifikasi, namun juga tentang harga Lenovo Vibe Z2 Pro.

0 Response to "Harga Lenovo Vibe Z2 Pro yang Sesuai dengan Spesifikasi yang Dibawanya"