Spesifikasi Evercoss A66V, Andalan Selfie dan Berbagai Keunggulan Lainnya

Dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, spesifikasi Evercoss A66V pasti akan membuat Anda tertarik, terutama dengan keunggulannya pada sektor kamera. Smartphone ini memiliki kamera belakang dengan ukuran 13 MP dan kamera depan 5 MP. Tidak heran bila kemudian smartphone ini disebut-sebut sebagai ponsel selfie di kelasnya. Anda akan bisa memuaskan hasrat selfie dan potret memotret Anda hingga puas baik menggunakan kamera belakang maupun kamera depan ponsel ini. Spesifikasi Evercoss A66V


Dibanderol dengan harga yang berkisar pada nilai 1,5 juta, Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai keunggulan lainnya pada smartphone ini. Jadi, smartphone ini tidak hanya terbatas pada Anda yang fokus untuk mencari smartphone terjangkau dengan fitur kamera yang unggul.


Pada sektor performa, smartphone ini mengandalkan prosesor quad-core Cortex-A7 dengan chipset MediaTek MT6582. Smartphone ini dibekali dengan sistem operasi Android v4.4 KitKat dengan kapasitas RAM sebesar 1GB. Tentu saja spesifikasi tersebut sudah cukup mumpuni bagi ponsel ini dibanding ponsel-ponsel lainnya di kelasnya. Apalagi, dengan RAM 1 GB, tentu kita bisa lebih leluasa menggunakan berbagai aplikasi dalam proses multitasking. Dari segi desain, kita akan dimanjakan dengan ukuran dimensi smartphone ini yang mencapai 150,6 x 76,9 x 8,5 mm. Sedangkan layarnya, memiliki ukuran yang cukup besar dengan luas hingga 5,5 inci. Kita tentu akan sangat nyaman memandangnya tanpa kesulitan yang biasa kita rasakan saat memandang layar yang ukurannya kecil.


Spesifikasi Evercoss A66V pada sisi layarnya, juga unggul dengan teknologi yang cukup mumpuni yakni teknologi IPS LCD. Akan tetapi, layar smartphone ini hanya memiliki resolusi 540 x 960 piksel. Dengan perbandingan luas dan resolusi layar tersebut, maka Evercoss A66V hanya dibekali dengan kepadatan piksel per inci sebesar 200 ppi. Tentu tampilan berbagai warna yang sangat tajam tidak akan kita jumpai saat menatap ponsel pintar ini. Selanjutnya, pada sisi memori, kita akan disuguhkan dengan kapasitas memori internal Evercoss A66V sebesar 8 GB. Pihak Evercoss juga masih menyediakan slot memori eksternal untuk ponsel keluarannya ini. Dengan demikian, kita tentu bisa lebih leluasa dalam menyimpan berbagai file atau menginstall berbagai aplikasi.


Pada sektor baterai, Evercoss A66V dibekali dengan baterai yang 2400 mAh. Cukup bersaing dibanding ponsel lain di kelasnya. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan berbagai fitur tambahan yang tak kalah menarik seperti fitur dual sim card. Dengan demikian, Anda tak perlu kerepotan menggunakan dua ponsel bila memiliki dua sim card yang sama pentingnya. Pada segi akses data, smartphone ini juga sudah cukup baik karena telah mendukung jaringan 3G HSDPA. Spesifikasi Evercoss A66V pada sektor akses data, juga dilengkapi dengan berbagai fitur lainnya seperti WiFi, Bluetooth, dan microUSB.

0 Response to "Spesifikasi Evercoss A66V, Andalan Selfie dan Berbagai Keunggulan Lainnya"