Xiaomi Mi Note, Ponsel Unggulan Xiaomi yang Siap Berkompetisi dengan iPhone 6 Plus

Xiaomi Mi Note


Saat Apple meluncurkan ponsel terbarunya yaitu iPhone 6 Plus, Xiamo juga meluncurkan salah satu produk unggulan dari Vendor asal China tersebut yaitu Xiaomi Mi Note. Ponsel pintar ini bukan sekedar ponsel China biasa karena ponsel ini bahkan digadang-gadang akan berkompetisi dengan iPhone 6 Plus dengan fitur serta spesifikasi yang ditawarkan pada ponsel tersebut. jadi, Apple perlu mempersiapkan diri sebelum vendor asal China tersebut mampu merebut hati para pecinta iPhone dengan ponsel terbaru yang didesain dengan spesifikasi unggul dan berkualitas. Lalu apa saja yang sudah disiapkan Xiaomi untuk menantang iPhone 6 Plus?


Setelah beberapa waktu lalu Apple sempat konsisten dengan tidak meluncurkan produk ponsel pintar dengan bentangan layar yang luas, namun kemunculan Iphone 6 dan Iphone 6 Plus sepertinya mengubah pendirian Apple yang pada akhirnya ikut bersaing dengan era ponsel bongsor saat ini. Xiaomi pun tidak mau kalah dengan meluncurkan flagship terbaru yaitu Xiaomi Mi Note. Berbeda dengan ponsel Xiaomi lainnya, Mi Note hadir dengan spesifikasi premium yang bahkan bisa membuatnya bersanding dengan iPhone 6 Plus. Layar berukuran 5.7 inci yang cukup lebar didisain dengan resolusi fantastis yaitu 1920x1080 piksel. Sekilas mungkin tidak ada yang istimewa mengingat banyak ponsel pintar lain dengan kelas layar yang sama, namun layar yang digunakan pada Mi Note berbeda karena layar tersebut dibuat oleh Sharp dengan rasio pada kontras layar yang eksklusif yaitu berkisar 1400:1.


Untuk Mampu bersaing dengan ponsel pintar sekelas iPhone 6 Plus, Mi Note sudah didesain dengan bahan berkualitas pada bodi belakang yaitu logam sehingga ponsel ini terlihat sangat premium dan berkelas. Ditambah lagi layar depan serta bodi belakang yang sudah dilengkapi dengan pelindung berkualitas yaitu Corning Gorilla Glass 3 membuat ponsel ini menjadi semakin menarik untuk dimiliki. Jadi bukan hanya layarnya saja melainkan bodi belakang ponsel pun juga dilindungi dengan lapisan pelindung untuk menghindari adanya goresan.


Dari segi kecepatan, ponsel pintar Xiaomi ini terbilang cukup powerful dengan penggunaan Snapdragon 801 pada processor yang kecepatannya mencapai 2.5 GHz. Ram yang cukup besar yaitu 3 GB mampu mengontrol banyak aplikasi yang diinstal pada ponsel pintar ini. kamera belakang berukuran 16 megapiksel serta kamera depan dengan 4 megapiksel membuat ponsel ini memiliki fitur unggulan yang pantas untuk dipertimbangkan. Yang paling menarik dari ponsel terbaru Xiaomi ini adalah dual sim card yang merupakan salah satu fitur dari Mi Note, dua-duanya sudah mendukung jaringan 4G. Jadi, bukan hanya satu melainkan kedua Sim Card bisa digunakan pada jaringan 4g. Dengan fitur-fitur unggulan tersebut tentunya para penggemar iPhone patut mempertimbangkan lagi ponsel pintar Xiaomi Mi Note ini.

0 Response to "Xiaomi Mi Note, Ponsel Unggulan Xiaomi yang Siap Berkompetisi dengan iPhone 6 Plus"