Doogee Homtom HT6, Phablet 5,5 Inci Dengan Baterai 6250mAh

Saat ini pasar smartphone dunia semakin diramaikan dengan hadirnya smartphone baru dari negeri tirai bambu Tiongkok, yaitu Doogee Homtom HT6. Doogee Homtom HT6 hadir dengan layar IPS LCD seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 720×1280 pixel yang membuat produk ini termasuk ke kategori phablet. Sedangkan untuk melindungi layar dari goresan maupun benturan benda tajam lain, Doogee Homtom HT6 sudah dilapisi oleh Gorilla Glass 3 yang mampu menahan goresan dan lainnya.

Doogee Homtom HT6, Phablet 5,5 Inci Dengan Baterai 6250mAh

Sedangkan dari sisi dapur pacu, Doogee Homtom HT6 telah dibekali dengan chipset dari MediaTek MTK6735 yang memiliki processor 64 bit quad core 1.0GHz dengan pengolah grafis GPU Mali-T270. Dioptimalkan dengan kapasitas RAM sebesar 2GB membuat kinerja smartphone ini semakin optimal. Dengan didukung sistem operasi Android Lollipop 5.1, tentunya smartphone ini semakin lancar menjalankan aktivitas multitasking.

Dari segi  penyimpanannya, Doogee Homtom HT6 memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 16GB yang bisa diekspansi menggunakan micro SD. Dengan kapasitas memori seluas ini, menginstal berbagai aplikasi dan menyimpan game berukuran besar bukan hambatan.Produk ini telah dibekali dengan kapasitas baterai yang super jumbo. Smartphone ini memiliki baterai sebesar 6250mAh yang membuatnya dapat bertahan seharian penuh meski menjalankan aktivitas berat

Dari sisi fotografi, Doogee Homtom HT6 juga tak kalah dari smartphone lain untuk bidang fotografi.  smartphone ini telah dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel lengkap dengan fitur pendukung seperti autofocus, LED flash, Kini smartphone Doogee Homtom HT6 sudah tersedia secara global, dibanderol dengan harga sekitar $139.99 US atau sekitar 2 juta Rupiah.

0 Response to "Doogee Homtom HT6, Phablet 5,5 Inci Dengan Baterai 6250mAh"