Alcatel OneTouch Flash 2, Pesaing Meizu m2 dan Xiaomi Redmi 2 Prime

Alcatel OneTouch Flash 2 hadir sebagai phablet dengan bentang layar seluas 5.0 inci. Phablet Alcatel Flash 2 memiliki layar beresolusi 720 x 1280 pixel serta mempunyai kerapatan layar ~294 ppi pixel density. Kelebihan Alcatel OneTouch Flash 2 yaitu sudah dibekali layar dengan teknologi IPS LCD  serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna.

Spesifikasi dan Harga Alcatel OneTouch Flash 2

Beralih ke dapur pacu, perangkat ini sudah menggunakan sistem operasi dari Android versi v5.1 (Lollipop) serta ditanami chipset Mediatek MT6753. Phablet Alcatel OneTouch Flash 2 dipersenjatai processor Octa-core dengan kecepatan 1.3 GHz Cortex-A53. Pada segi desain grafis, pengolah grafis dari Mali-T720MP3dengan RAM sebesar 2 GB  akan mendukung kinerja dapur pacu Alcatel OneTouch Flash 2

Selanjutnya pada segi ruang penyimpanan, phablet Alcatel OneTouch Flash 2. Phablet Alcatel OneTouch Flash 2 telah dibekali ruang penyimpana internal seluas 16 GB. Memori internal sebesar itu masih dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas 128 GB.

Selanjutnya pada segi kamera produk ini sudah dibekali kamera utama beresolusi 13 MP sebesar 4128 x 3096 pixels serta  didukung oleh  fitur menarik diantaranya fitur phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection. Pada bagian depan sudah disematkan  kamera beresolusi 5 MP yang sudah didukung dengan fitur LED flash. Untuk harga, belum ada kabar pasti tentang banderol harga produk ini.

0 Response to "Alcatel OneTouch Flash 2, Pesaing Meizu m2 dan Xiaomi Redmi 2 Prime"