iPhone 6s+, Versi Phablet Dari iPhone 6s

Melanjutkan kesuksesan seperti iPhone CDAM Smartfren, salah satu Vendor smartphone terbesar dunia, yaitu Apple, akhirnya resmi meluncurkan flagship terbaru mereka yang sudah ditunggu – tunggu kehadirannya dan sempat menjadi rumor the next iPhone di  kalangan para penggunanya. Yaitu iPhone 6s dan iPhone 6s+.


iPhone 6s+ memiliki layar Retina HD Display dengan teknologi 3D Touch yang berukuran 4,7 inci dan kerapatan piksel 326 ppi, type layar LED-backlite IPS LCD beserta kapasitas layar sentuh dengan warna hingga 16M. iPhone 6s+ juga telah  mengoptimalkan fitur  keamanan pada layar dengan dukungan Shatter proof glass, oleophobic coating dan juga terdapat multi touch. Untuk kemampuan baterai, iPhone 6s diklaim dapat bertahan sampai dengan 16 hari dalam keadaan standby. Sementara kemampuan baterai iPhone 6S untuk penggunaan internet termasuk 3G, 4G, serta penggunaan Wifi dapat bertahan selama 12 jam.

iphone 6s plus
Dari sisi fotografi,  iPhone 6s+ sudah didukung dengan kamera utama beresolusi 12 MP,  juga fitur yang mendukung autofocus, dual-LED (dual tone) flash, 1.5µm pixel size, geo-tagging, simultaneous HD video and image recording, touch focus, face and smile detection, image stabilization, panorama, HDR.  serta kamera depan dengan resolusi 1.2 MP, 720p, burst, HDR.

Dari sisi peforma, iPhone 6s+ dibekali dengan chip A9 yang diklaim lebih cepat 70 persen dalam komputasi dibandingkan chip sebelumnya, yaitu cortex A8  yang ditanam pada iPhone 6. Dan didukung dengan RAM berkapsitas 2GB. Untuk warna. Iphone 6s+ menyediakan varian warna baru yaitu rose gold silver, gold, dan space gray. dan untuk  harga iPhone 6s+ dihargai cukup mahal sebesar 749 dollar AS atau sekitar Rp 10,7 juta.