Spesifikasi serta Harga Huawei P8 GRA, Smartphone Bezel-less dengan Desain Elegan

Vendor smartphone asal negeri tirai bambu tiongkok, Huawei kembali meluncurkan produk terbarunya, yang diberi label Huawei P8 GRA. smartphone yang mengusung layar seluas 5.2 inci ini telah di dukung dengan resolusi FHD 1920×1080, dan memakai teknologi IPS-NEO yang mana teknologi ini akan mendapatkan gambar yang semakin jernih dan jelas bila dilihat di beragam segi manapun. Layar smartphone ini dapat dibalut dengan Corning Gorilla Glass 3.

Spesifikasi serta Harga Huawei P8 GRA, Smartphone Bezel-less dengan Desain Elegan

Dari sisi dapur pacu, produk ini memakai processor Hisilicon Kirin 930 yang mempunyai 8 inti dengan kecepatan 2.0GHz. Menariknya , prosesor ini adalah teknologi terbaru buatan Huawei sendiri. RAM yang ditawarkan pada Huawei P8 ini mempunyai kapasitas sebesar 3GB dan mempunyai memori internal sebesar 16GB.
Dari sisi kamera, Huawei P8 GRA ini dibekali dengan kamera utama sebesar 13 megapiksel untuk sisi belakang, dilengkapi sensor RGBW dan dilengkapi dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS). Tidak hanya itu, di kamera belakang dari Huawei P8 GRA ini terdapat 2 lampu flash dual tone. Bagi pecinta selfie, tak butuh khawatir, Huawei P8 GRA ini dilengkapi dengan kamera depan sebesar 8 megapiksel.
Konektivitas pada Huawei P8 GRA dilengkapi fitur WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth versi 4.1, GPS, dan A-GPS. Huawei P8 GRA ini mensupport pemakaian dual SIM yang berukuran nano SIMUntuk harganya, Huawei P8 GRA ini di bandrol dengan harga 510 USD atau kisaran 7.5 juta Rupiah.

0 Response to "Spesifikasi serta Harga Huawei P8 GRA, Smartphone Bezel-less dengan Desain Elegan"