Spesifikasi dan Harga Microsoft Lumia 550

Microsoft telah merilis smartphone terbaru telah dengan nama Microsoft Lumia 550. Smartphone terbarunya ini merupakan generasi penerus dari versi terdahulunya, yang cukup mendapatkan perubahan secara signifikan. Dengan menggunakan panel layar Amoled 4.7 inch, perangkat smartphone terbaru dari microsoft ini dapat memvisualisasikan gambar hingga kualitas 720 x 1280, atau bisa di setarakan dengan HD.

Spesifikasi dan Harga Microsoft Lumia 550

Kemudian pada bagian konektifitas, Microsoft temenyematkan fitur jaringan tercepat 4G LTE,  download dengan kecepatan hingga 150 Mbps, dan untuk perolehan angka di waktu upload, Microsoft Lumia 550 dapat mencapai 50 Mbps. Sedangkan fitur lain, terlihat standard jika di lihat dari Harga Microsoft Lumia 550 yang berada pada angka terjangkau.

Pada dapur pacu dari Microsoft Lumia 550, Microsoft membekali perangkat ini menggunakan chipset dari Qualcomm jenis Snapdragon 210, dengan processor quadcore, yang mampu untuk menghasilkan clock speed 1.1 GHz Cortex-A7.lalu untuk mendongkrak performanya, Microsoft menambahkan RAM sebesar 1GB, sehingga multitasking terasa lebih lancar, dan bermain game terbaru dapat ditampilkan lebih mantap dengan olahan grafis 3D yang berada di atas rata-rata.

Ruang simpan yang di sediakan juga cukup luas, karena anda dapat mengisinya dengan berbagai jenis file maupun aplikasi hingga 8GB, yang dapat di ekspansi menggunakan micro sd. Untuk harga banderol Harga Microsoft Lumia 550 berada pada nominal budget terjangkau, Harga Microsoft Lumia 550 akan jatuh pada nilai sekitar 1,7 jutaan dengan dua versi single SIM atau Dual SIM.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Microsoft Lumia 550"