Lumia 950 XL, Phablet Flasghip Dari Microsoft

Microsoft dikabarkan akan merilis smartphone terbarunya, yang diberi nama Microsoft Lumia 950 XL. Microsoft mendesain bentuk body Microsoft Lumia 950 XL dengan nuansa modern, dimana desain bentuk kotak dibalut material kokoh, desain ini dibentuk agar pas dan nyaman di tangan. Perbedaan dengan saudara kembarnya Microsoft Lumia 950 terletak pada ukuran layar, 950 XL menggunakan luas layar lebih besar yaitu 5,7 inci dengan resolusi 2k.Microsoft Lumia 950 XL

Sebagai ponsel terbaru dari Microsoft, Lumia 950 XL menghadirkan komponen hardware berkualitas dengan performa gahar dengan melengkapi bagian dapur pacu menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm, snapdragon seri 810, yang memiliki hexacore processor, yang dapat mendorong performa akan Microsoft Lumia 950 XL lebih cepat dalam menjalankan berbagai aplikasi dan fitur yang tersedia didalamnya.

RAM yang diberikan oleh Microsoft berkapasitas 3GB, menjadikan ponsel terbaru yang termasuk dalam kategori Flagship ini dapat menjalankan multitasking secara lancar tanpa hambatan. Selain itu juga, dengan terpasangnya dua komponen hardware tersebut membuat Lumia 950 XL bisa diandalkan untuk bermain game-game HD Terbaru tanpa  khawatir Lag.

Dari segi fotografi, kamera utama Lumia 950 XL beresolusi 20 Megapixel.Selain itu, pada Lumia 950 juga tersedia fitur  triple LED Flash, dengan adanya fitur tersebut memungkinkan anda untuk mengabadikan setiap momen yang dilalui dengan hasil jelas, tajam dan cerah

Untuk soal harga, belum ada konfirmasi tentang harga berapa yang akan dibanderol oleh Microsoft untuk Microsoft Lumia 950 XL.

0 Response to "Lumia 950 XL, Phablet Flasghip Dari Microsoft"