Spesifikasi Microsoft Lumia 950, Flagship Terbaru Microsoft

Microsoft  dikabarkan akan merilis smartphone terbarunya, yang diberi nama Microsoft Lumia 950. Microsoft mendesain bentuk body Microsoft Lumia 950 dengan nuansa modern, dimana desain bentuk kotak dibalut material kokoh, desain ini dibentuk agar pas dan nyaman di tangan.Spesifikasi Microsoft Lumia 950, Flagship Terbaru Microsoft

Sebagai ponsel terbaru dari Microsoft, Lumia 950 menghadirkan komponen hardware berkualitas dengan performa gahar dengan melengkapi bagian dapur pacu menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm, snapdragon seri 810, yang memiliki hexacore processor, yang dapat mendorong performa akan Microsoft Lumia 950 lebih cepat dalam menjalankan berbagai aplikasi dan fitur yang tersedia didalamnya.

RAM yang diberikan oleh Microsoft berkapasitas 3GB, menjadikan ponsel terbaru yang termasuk dalam kategori Flagship ini dapat menjalankan multitasking secara lancar tanpa hambatan. Selain itu juga, dengan terpasangnya dua komponen hardware tersebut membuat Lumia 950 bisa diandalkan untuk bermain game-game HD Terbaru tanpa khawatir Lag.

Dari segi fotografi, kamera utama Lumia 950 dapat menghasilkan rekam video kualitas 1080p mencapai kecepatan tembak 90 fps, sedangkan bila anda kualitas rendah dengan 720 dapat menghasilkan kecepatan rekam 120 fps.Selain itu, pada Lumia 950 juga tersedia fitur  triple LED Flash, dengan adanya fitur tersebut memungkinkan anda untuk mengabadikan setiap momen yang dilalui dengan hasil jelas, tajam dan cerah

Untuk soal harga, belum ada konfirmasi tentang harga berapa yang akan dibanderol oleh Microsoft untuk Microsoft Lumia 950.

0 Response to "Spesifikasi Microsoft Lumia 950, Flagship Terbaru Microsoft"