Oppo A33, Smartphone Entry Level Dari Oppo

Perusahaan smartphone asal Tiongkok, Oppo, dikenal dengan produk smartphone pada segmen mid dan high-end. seperti Oppo R7, R7 Plus dan Find 7. Namun perusahaan asal Negeri tirai bambu ini tidak melupakan produk low-end mereka, kali ini Oppo kembali menghadirkan smartphone low-end dengan seri A33 yang menyasar pasar segmen entry-level Smartphone low-end buatan Oppo ini telah masuk daftar TENNA, yaitu badan pengawas Teknologi Tiongkok yang bertugas memberikan sertifikat kepada produk smartphone yang akan dijual di negara tersebut.Oppo A33, Smartphone Entry Level Dari Oppo

Smartphone low-end terbaru dari Oppo ini saat ini dikenal dengan nomor model A33. Karena sasarannya segmen entry-level, spesifikasi smartphone ini tidak begitu istimewa. Oppo A33 hadir dengan dibekali layar sentuh seluas 5 inci dengan resolusi HD 540×960 piksel. Sedangkan dimensi smartphone ini 142,7 × 71,7 × 7,55 mm dengan bobot 145 gram.

Dari sektor dapur pacu, Oppo A33 mengusung chipset buatan Qualcomm, yaitu Snapdragon 410 yang memiliki processor quad core Cortex A53 dengan clock speed 1,2GHz. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanannya, Oppo A33 menggunakan RAM sebesar 1GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 8GB yang tentunya bisa diekspansi menggunakan micro SD.

Pada sektor fotografinya, Oppo A33 memiliki kamera utama beresolusi 8 megapiksel dengan dukungan LED flash dan autofocus. Sedangkan untuk kamera depannya terpasang kamera beresolusi 5MP untuk keperluan video call. Seperti smartphone kebanyakan, Oppo A33 juga mendukung fitur dual SIM yang sudah mendukung jaringan 4G LTE. Untuk harganya, Oppo A33 dikabarkan bakal dilego seharga $125 USD atau sekitar 1,8 juta Rupiah.

 

0 Response to "Oppo A33, Smartphone Entry Level Dari Oppo"