Samsung Galaxy Active Neo, Smartphone Segala Medan

Samsung kembali memperkenalkan produk smartphone terbarunya diberi nama Galaxy Active Neo. smartphone ini merupakan ponsel Android segala medan yang diperuntukkan bagi pengguna yang  mempunyai aktivitas outdoor karena Samsung Galaxy Active Neo telah dilengkapi sertifikasi IP57 dan IP68 yang membuat smartphone ini mampu bertahan dari air dan debu. Selain itu, produk ini juga telah diberi sertifikasi MIL-STD-810G yang membuat ponsel ini memiliki ketahanan terhadap segala jenis kondisi, dan tahan banting dari ketinggian 1.5 meter.Samsung Galaxy Active Neo, Smartphone Segala Medan

Samsung Galaxy Active Neo dibekali layar seluas 4.5 inci bejenis TFT dengan resolusi 480x800 pixel, dengan kerapatan layar 207 ppi. Dan smartphone ini sudah dilengkapi dengan corning gorilla glass 4 yang membuat smartphone ini semakin terlindung dari debu ataupun benturan. Dari sektor dapur pacu, smartphone ini ditanami processor Quad Core 1.2 Ghz Snapdragon 410 dari Qualcomm serta mengusung Ram 2GB yang dipadukan dengan GPU Adreno 306. Kemudian smartphone ini suah menggunakan OS Android Lollipop dengan interface TouchWiz UI.

Untuk Konektivitas Samsung Galaxy Active Neo juga sudah mendukung jaringan  4G LTE, Wifi, Bluetooth v4.1, NFC, sehingga smartphone ini tergolong sangat lengkap. Kemudian dari sektor penyimpanan, smartphone ini telah dilengkapi memori internal seluas 16 GB yang bisa anda pakai untuk menampung beragam file, aplikasi, dan game. Yang masih bisa diperluas denganmemori microSD  hingga mencapai 128GB.

Dari sektor fotografi, sudah ada kamera dengan kekuatan 8 Megapixel sebagai kamera utama dengan fitur autofocus, led flash,. Sedangkan untuk kamera bagian depan, Samsung menyediakan lensa 2 Megapixel untuk melengkapi smartphone segala medan buatannya. Untuk harga, Samsung Galaxy Active Neo dibanderol dengan harga 20.000 Yen atau sekitar 2.4 juta Rupiah.

0 Response to "Samsung Galaxy Active Neo, Smartphone Segala Medan"