HTC Butterfly 3, Andalkan Snapdragon 810, Resolusi 2K dan Kamera Utama 20MP

HTC Butterfly 3 siap terbang tinggi seperti kupu – kupu yang membawa segudang fitur unggulan yang membuatnya menjadi salah satu smartphone flagship terbaik ditahun ini. Tak tanggung-tanggung, HTC  memasang komponen hardware terbaik pada smartphone terbarunya, dan salah satunya adalah pemakaian processor Qualcomm Snapdragon 810 yang siap mengoptimalkan semua aplikasi dan game agar berjalan lancar pada layar 5.2 inci beresolusi Quad HD (1440 x 2560 pixels).

Spesifikasi dan Harga HTC Butterfly 3

Meski tak memiliki perlindungan anti gores gorilla glass, namun HTC Butterfly 3 dilengkapi perlindungan terhadap air dan debu. Karena smartphone ini telah dibekali sertifikasi IP57 yang membuatnya mampu bertahan didalam air selama 30 menit pada kedalaman 1 meter.

Dimensi yang dimiliki body HTC Butterfly 3 adalah memiliki ukuran, panjang 151 mm, lebar 73 mm, ketebalan 10 mm, dan bobot nya seberat 161 gram. Meski tergolong ideal, namun bodynya masih memakai material polycarbonat menjadi kekurangan pada ponsel ini. Kecanggihan HTC Butterfly 3 bisa terlihat pada sektor kamera.

Smartphone ini memiliki teknologi dual-kamera yang mengabungkan dua sensor utama berkekuatan 20.2 Megapixel. Selain itu, kamera utama HTC Butterfly 3 juga dilindungi lapisain kristal safir dan memiliki aperture f/2.2 yang dipadukan fitur dual tone LED Flash.Meskipun kameranya tak dilengkapi fitur OIS, namun hasil fotonya mampu menyamai kamera DSLR.

Untuk urusan dapur pacu, smartphone ini mengandalkan sistem operasi Android Lollipop 5.0 dengan antar muka HTC Sense 7 yang berjalan mulus pada chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang dipadukan Ram 3GB serta GPU Adreno 430. sehingga semua aplikasi dan game bisa berjalan maksimal, tanpa adanya lag. Ditambah memori internal berukuran 32GB yang bisa anda perluas mencapai 128GB lewat slot microSD.

Smartphone ini akan segera dipasarkan pada tanggal 20 Oktober mendatang di Taiwan. HTC membaderol harga HTC Butterfly 3 tersebut sebesar TWD 19.000 atau setara dengan 8.8 Juta Rupiah.

0 Response to "HTC Butterfly 3, Andalkan Snapdragon 810, Resolusi 2K dan Kamera Utama 20MP"