Laptop Pilihan Harga 2 Jutaan

Rehat sejenak dari rumus excel lengkap, kali ini kita bicara tentang laptop idaman. Inilah Daftar laptop pilihan dengan harga 2 jutaan. Jago rumus excel tapi kalau laptopnya belom ada, terus mau apa hehe. Maka kita harus punya  laptop dengan budget yang sesuai dan sudah mencukupi kebutuhan pekerjaan.

Di zaman yang sudah sangat modern seperti sekarang ini, penggunaan teknologi menjadi sebuah kebutuhan dan bahkan nyaris menjadi sebuah kebutuhan pokok bagi setiap orang. Di Indonesia, tidak jarang setiap orang bahkan memiliki lebih dari 2 buah gadget atau perangkat elektronik seperti handphone, laptop, computer atau lainnya yang memang digunakan untuk memfasilitasi semua kebutuhan yang saat ini tidak hanya dibidang komunikasi semata.

Penggunaan teknologi sudah sampai merambah sampai pada kebutuhan misalkan untuk mensupport dunia pekerjaan dengan teknologi computer atau sarana promosi dan lainnya. Tidak heran jika semua kemudian lalu mengandalkan teknologi dalam setiap kegiatan dalam kehidupan. Memang teknologi memberikan dampak yang positif dalam beberapa hal namun ada juga yang ternyata malah membuat dampak negatif jika ternyata kita tidak bisa membedakan kebutuhan dan kecanduan pada perangkat teknologi tersebut.

Jika Anda memang membutuhkan gadget atau perangkat elektronik seperti laptop untuk menunjang kehidupan Anda maka tidak perlu Anda harus menghabiskan banyak uang yang jumlahnya mungkin bisa Anda gunakan untuk keperluan lainnya. Anda bisa menentukan budget atau besarnya uang yang akan Anda gunakan untuk membeli gadget dalam hal ini laptop. Jangan khawatir berapapun budget yang Anda punya, Anda pasti bisa memiliki laptop dengan klasifikasi tertentu. Yang Anda perlukan hanya menentukan apakah Anda akan membeli produk baru atau produk bekas. Jika Anda ingin membeli produk bekas maka Anda bisa mendapatkan produk berkualitas bagus jika Anda bisa survey dan memilih barang dengan benar. Tidak jarang banyak produk laptop branded yang dibandrol dengan harga rendah dalam kondisi yang masih baik.

Saat ini, banyaknya barang second atau bekas pakai di pasaran dengan harga rendah karena semakin banyak masyarakat yang cepat bosan dengan laptop atau perangkat elektronik yang mereka punyai. Sehingga baru saja mereka membeli yang baru sudah ingin mengganti dengan produk lainnya lagi. Dan juga cepatnya bermunculan aneka brand laptop di pasaran dengan spesifikasi yang berbeda dan lebih canggih namun dengan harga yang cukup terjangkau.

Berikut akan kami berikan beberapa jenis dan merk laptop terpilih yang dibandrol dengan harga 2 jutaan atau bahkan masih di bawah harga 2 juta. Ini sungguh merupakan kabar yang baik bukan manakala dengan harga yang cukup ekonomis maka Anda sudah bisa mendapatkan produk laptop yang sudah bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan.

1. TOSHIBA Satellite U 505 – T 6570
 Ini adalah salah satu brand laptop yang harganya cukup masuk akal dan bisa dijangkau oleh semua kalangan masyarakat di Indonesia. Untuk spesifikasinya laptop ini terdiri dari Intel core duo P 7450 /2.13 GHz dengan hard disk sebesar 500 Gb dan RAM sebesar 4 GB. Kemudian laptop ini juga menggunakan Intel GMA 4500 MHD, sudah menggunakan windows 7, USB 2.0, dan juga disertai dengan web camera.

2.  ADVAN P3N -51125


Brand selanjutnya ini juga sudah tidak lagi asing di telinga masyarakat Indonesia. Selain meluncurkan tablet dan ponsel ternyata Advan juga meluncurkan laptop dengan harga 2 jutaan saja. Untuk seri tersebut laptop ini memiliki spesifikasi antara lain adalah RAM 1 GB ditambah dengan 1 slot RAM lagi, Intel Atom N 455 1,66 GHz, hard disk sebesar 230 GB, dilangkapi dengan card reader, Wifi, camera, Intel GMA, dan juga 10 inchi WXGA serta tidak disertai dengan optional drive dan juga OS.

3. FORSA 3120 D

Satu lagi jajaran laptop dengan harga sekitar 2 jutaan untuk Anda yang ingin membeli laptop dengan budget terbatas. Forsa dengan seri 3120 D sudah cukup fungsional untuk Anda. Laptop ini memiliki spesifikasi antara lain dual core intel Atom N 2600 1,6 GHz, hanya saja laptop ini tidak dilengkapi dengan slot untuk DVD. Sudah tersedia slot card reader, dengan RAM 1 GB DDR 3 laptop ini sudah cukup baik untuk Anda gunakan dalam penunjang kegiatan sehari-hari Anda.

4. AXIOO Pico CJM D 623

Axioo bukan lagi sebuah brand baru dalam dunia teknologi. Saat ini Axioo juga meluncurkan laptop baru dengan kemampuan yang cukup baik. Untuk spesifikasinya laptop keluaran Axioo ini memiliki kapasitas memory sebesar 2 GB lalu Anda bisa menambahkan memory hingga 4 GB untuk maksimalnya. Sudah menggunakan perangkat windows dan juga lengkap dengan intel GMA 3650 / 3600.

5.  ADVAN PIN 461 205

Satu lagi produk dari Advan yang juga memiliki harga yang sangat terjangkau pada kisaran 2 juta rupiah saja. Laptop ini menggunakan processor dari Intel Atom N 455. Untuk lebar layar sebesar 10,2 inchi dan sudah menggunakan teknologi LED. Sudah dilengkapi dengan webcam dan juga kemampuan untuk wifi. Hard disk sebesar 200 GB SATA HDD dan juga RAM sebesar 1 GB DDR 2. Cukup lengkap bukan?

Nah, sekarang Anda sudah bisa memulai untuk memilih mengenai brand seperti apa yang akan menjadi andalan Anda sehingga Anda tidak perlu harus mengeluarkan budget yang cukup tinggi untuk sebuah perangkat elektronik yang bernama laptop. Dengan harga 2 jutaan saja maka produk laptop terbaik sudah bisa menjadi milik Anda. Rata-rata untuk benda yang bernama laptop maka dengan budget seperti 2 jutaan sudah bisa digunakan untuk bekerja atau untuk keperluan mahasiswa yang mana belum mendesak untuk menggunakan laptop dengan kapasitas yang super karena masih sebatas tugas kuliah sederhana saja. Jika ingin lebih bagus, pilih minimal harga 3 juta seperti berikut
Anda bisa update harga laptop setiap hari yang memang disesuaikan dengan kurs Dollar saat itu maka kapan saja harga elektronik bisa berubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Namun jangan goyah atau berubah pikiran karena budget seharga 2 juta pun sudah bisa membuat Anda mendapatkan laptop dengan spesifikasi yang cukup baik. Ukurannya juga sudah tidak lagi yang terlampau kecil sehingga Anda bisa lebih nyaman dalam bekerja atau belajar. Bahkan, untuk brand lainnya sudah menyediakan komponen laptop yang sudah canggih juga dimana laptop bisa sekaligus digunakan sebagai tablet. Bagi pecinta gadget tentu saja hal ini sangat menguntungkan.

Jika kapasitas laptop dengan kisaran harga 2 juta masih kurang besar untuk kebutuhan Anda, maka Anda bisa membeli hard disk external untuk membuat Anda bisa mendapatkan space penyimpanan yang lebih leluasa bahkan bertambah besar dan bisa Anda bawa kemana saja. Ini juga bisa menjadi salah satu cara yang pintar bagi Anda untuk mengamankan data pribadi agar tidak terserang virus atau mungkin hilang karena salah penggunaan atau karena kejahilan orang lain. Anda bisa mencoba hunting harga laptop selain langsung mendatangi toko elektronik juga bisa langsung mencari dengan browsing di internet untuk informasi update terbaru selama 24 jam penuh tanpa batasan waktu dan juga tempat.

1 Response to "Laptop Pilihan Harga 2 Jutaan"

  1. Beli laptop itu pertimbangan banyak tentu beda orang beda juga pertimbangannya. Namun secara umum, beli laptop itu harus melihat fungsi dan kegunaanya. laptop itu mau dipakai untuk apa. Kadang kita beli sesuatu yang harga nya sangat mahal tapi fitur yang berharga mahal itu tidak terpakai. nah kan akhirnya kita yang rugi. laptop atau netbook dengan harga 2 juta saja kalau terpakai dengan maksimal akan menghasilkan output yang seimbang.

    ReplyDelete