Laptop Pilihan Harga 3 Jutaan

Rumus Excel Lengkap - Butuh laptop yang bagus sementara dana terbatas? Inilah daftar laptop pilihan harga 3 jutaan. Lapto dengan harga segitu sebenarnya sudah cukup memenuhi kebutuhan standar sehari hari.

Saat ini jika Anda ingin memiliki perangkat laptop maka tidak perlu harus mempersiapkan uang sampai puluhan juta rupiah karena Anda bisa memiliki laptop bahkan hanya dengan uang sebanyak 3 juta rupiah saja. Tentu saja dibandingkan dengan majunya perkembangan teknologi yang sudah sangat cepat saat ini maka banyak brand elektronik ternama tidak segan meluncurkan produk terbaru dengan harga yang tidak lagi masuk akal. Namun, tetap saja banyak sekali konsumen yang gadget freak tidak mengurungkan niatnya sekalipun harus membeli produk sampai dengan harga yang setinggi itu.

Untuk jenis laptop dengan harga 3 jutaan rupiah Anda bisa membeli tidak hanya jenis laptop yang biasa digunakan untuk bekerja namun juga tersedia laptop khusus bermain game yang dibandrol dengan harga kisaran tersebut. Ini merupakan surga dunia bagi mereka yang memang menginginkan laptop khusus game namun dengan budget yang cukup terbatas. Gaming laptop memang dari segi fisik nampak sama dengan laptop kebanyakan namun yang membedakan adalah bagian dalam laptop yang memang secara khusus dipersiapkan untuk game yang mana kapasitas dan kecepatannya akan dibuat lebih tinggi dibandingkan dengan laptop biasanya. Dan juga gaming laptop jika digunakan untuk bermain maka tidak akan membuat komponen laptop menjadi rusak atau error. Ini yang membedakan antara gaming laptop dengan laptop biasa.

Dulu mungkin pada saat pertama kali diluncurkan, gaming laptop dibandrol dengan harga yang tinggi namun saat ini sudah tidak lagi. Semua bisa Anda dapatkan sesuai dengan budget yang Anda miliki. Berikut akan kami sampaikan pilihan jenis laptop dengan budget sekitar 3 jutaan saja untuk gaming laptop dan laptop biasa sehingga Anda bisa memilih yang mana yang Anda butuhkan dan inginkan.

1. Gaming Laptop Harga 3 Juta


Laptop game memang didesain agak berbeda karean membutuhkan contoh grafis yang mumpuni, dengan sek grafis yang baik tentunya juga butuh processor yang mendukung pula.

HP Pavilion GA 1311 AU
Ini adalah jenis pertama untuk laptop khusus game dengan harga sekitar 3 juta rupiah yang bisa Anda pilih. HP termasuk salah satu jenis brand yang sudah berpengalaman dalam dunia computer dan juga printer. Untuk spesifikasinya laptop ini menggunakan processor AMD Dual Core yang A4 3305M kemudian kecepatannya adalah 1,9 GHz dengan 1M cache. VGA nya menggunakan AMD Radeon seri HD 64809 sebesar 1 GB. RAM sebesar 2 GB DDR3. Ukuran layar cukup besar yaitu 14 inchi. Operation System sudah bisa menggunakan windows 8. Resolusi layarnya yaitu 1366 x 768. Beberapa jenis game yang sudah dicoba menggunakan laptop ini yaitu NFS most wanted, Crysis 3 dan juga PES 2013.

Lenovo Idea Pad B 475 1704
 Yang kedua adalah lahir dari brand Lenovo yang menghadirkan gaming laptop yang juga cukup bersaing di pasaran. Dengan harga 3 jutaan rupiah maka Anda sudah bisa mendapatkan laptop yang menggunakan processor AMD quad core A 6 3400. VGA nya adalah AMD radeon HD 6480 G sebesar 1 GB. RAM sebesar 2 GB DDR3, besar layar dengan ukuran 14 inchi dan resolusi sebesar 1366 x 768. Untuk laptop ini Anda bisa mengupdate besaran RAM sampai dengan maksimal 8 GB. Untuk jenis game yang sudah dicoba dimainkan dengan laptop ini adalah crysis 3, NFS 2012 dan juga PES 2013 – 2014.

ASUS X 452EA VX 017D
 Pada urutan selanjutnya Anda bisa percaya pada Asus sebagai perangkat laptop khusus game yang cukup berkualitas. Spesifikasinya cukup baik yaitu processor AMD dual core E 1- 2100, RAM 2 GB DDR3, kecepatannya 1,4 GHz. Anda bisa mengupdate RAM sampai dengan ukuran 8 GB maksimal. Layarnya juga cukup besar yaitu 14 inchi sehingga bisa puas bermain game. Untuk Operation System sangat baik pada windows 8.1. Untuk HDD sebesar 500 GB dan Sata 5400 RPM. Game yang sudah dicoba bermain dengan laptop ini adalah crysis 2, NFS 2012 dan juga PES 2013 – 2014. Jika belum berubah maka ASUS laptop khusus game seri ini bisa Anda dapatkan seharga 3,3 juta rupiah saja.

Acer Aspire Seri E1 421
Nama besar Acer di Indonesia juga sudah tidak perlu diragukan lagi. Tidak hanya melahirkan produk laptop biasa saja namun Acer juga memiliki gaming laptop yang sesuai untuk Anda yang ingin memanjakan diri bermain game sepuasnya. Untuk Anda yang belum tahu, spesifikasi dari laptop ini menggunakan processor AMD E1 1200, kecepatannya 1,4 GHz sebesar 1 GB cache. VGA yang digunakan AMD radeon 7310 sebesar 1 GB. RAM sebesar 2 GB DDR 3 dan ini bisa di update sampai dengan sebesar 8 GB. HDD sebesar 320 GB Sata 5400RPM, dan juga untuk Operation Systemnya menggunakan DOS. Dengan layar sebesar 14 inchi maka cukup lega untuk Anda bermain game dengan puas. Game yang sudah di uji coba pada perangkat game ini adalah PES 2012 dan juga NFS 2012. Dengan spesifikasi seperti diatas maka laptop ini di bandrol seharga Rp 3.500.000 saja.

2. Laptop Biasa / Bukan Khusus Game Harga 3 Juta
Lapto biasa yang tidak dikhususkan bermain game. Biasanya laptop jenis ini didesain lebih optimal untuk kesimbangan resource nya. Kegunaan laptop jenis ini cocok untuk kebutuhan harian, menulis, internetan, dan mengerjakan kebutuhan kantor.

HP 1000 1309 TU
 Lagi-lagi HP tidak hanya meluncurkan laptop dengan kemampuan khusus game atau printer dan ponsel saja namun juga melahirkan laptop yang bisa kita gunakan untuk kebutuhan apapun seperti bekerja, menggunakan program gambar, mengolah dokumen, atau sebatas mengerjakan tugas kuliah semata. Untuk laptop dari HP yang dibanderol sekitar harga 3 jutaan rupiah ini Anda bisa mendapatkan spesifikasi berikut ini yaitu layar sebesar 14 inchi, untuk processor Intel dual Celeron yang 1000 M dengan speed 1,8 GHz dan juga RAM sebesar 2 GB. Untuk HDD sebesar 320 GB. Untuk kebutuhan grafis Anda maka laptop ini sangat cocok dengan Intel HD dan juga sudah lengkap dengan kamera, wifi connection, Bluetooth, card reader dan juga OS DOS.

Dell Inspiron 14 Seri N 3421
 Brand laptop asal Amerika Serikat ini sudah berselancar di dunia seperti ini sejak tahun 1984. Ada banyak jenis dari laptop Dell Inspiron seri ini yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan aktivitas Anda setiap harinya. Processor yang digunakan adalah Intel Celeron seri 1017 dengan kecepatan 1,6 GHz dan RAM 2GB dengan HDD 500 GB. Untuk penggunaan sehari-hari maka laptop Dell ini sudah sangat sempurna. Untuk processor grafis yang digunakan oleh laptop ini adalah Intel GMA. Selain itu laptop ini juga sudah lengkap dengan wifi, Bluetooth serta dilengkapi dengan kamera dan juga slot untuk card reader. Soal besaran layar Anda tidak perlu ragu lagi karena layar dengan ukuran 14 inci sangat sempurna untuk mata Anda.

Nah, beberapa daftar laptop dengan harga sekitar 3 jutaan rupiah diatas siap untuk memanjakan Anda dengan semua fungsi dan fitur yang tersedia di dalamnya. Harga 3 jutaan rupiah siap untuk Anda mendapatkan laptop berkualitas bahkan dengan brand yang sudah sangat terkenal di dunia dan kualitasnya tentu saja sudah tidak perlu Anda ragukan lagi.

Jika dana masih belom cukup sementara kebutuhan akan laptop sudah tidak bisa ditunda lagi, masih ada laptop pihan harga 2 jutaan yang akan membantu dalam mengerjakan tugas sehari hari.

1 Response to "Laptop Pilihan Harga 3 Jutaan"