Asus ZenBook Pro UX501VW, Laptop Touchscreen Intel Core i7

Gampangnya belajara rumus excel dengan laptop yang baik. Kali ini kit bicara laptop Asus. Asus ZenBook Pro UX501VW merupakan laptop keluaran terbaru dari Asus. Laptop ini dibandrol dengan harga kurang lebih $1499.

Dengan harga tersebut, anda dapat menikmati Laptop dengan spesifikasi yang dapat dikatakan tinggi. Selain mendapatkan sebuah laptop dengan Processor Intel Core i7, RAM 16GB dan Harddisk sebesar 512GB, anda juga dapat menikmati layar sentuh atau Touchscreen beresolusi UHD pada layar laptop Asus ZenBookPro UX501VW ini.

Selain dapat digunakan sebagai kebutuhan bisnis anda, laptop Asus ZenBook Pro UX501VW ini juga dapat anda gunakan untuk keperluan multimedia anda seperti mengedit foto dan Video. Desain dari Laptop Asus ZenBook Pro UX501VW ini juga terlihat mewah dan kuat karena terbuat dari alumunium. Jika kita membicarakan tentang desain laptop ZenBook Pro UX501VW ini, dapat dikatakan konsep yang diangkat pada desainnya adalah konsep kesederhanaan.
Tetapi bukan berarti Asus ZenBook Pro UX501VW ini memiliki desain yang buruk. Kesan simpel dan elegan justru terpancar dari Laptop Asus ZenBook Pro UX501VW ini. Selain itu, rancangan keyboard yang dimiliki oleh Asus ZenBook Pro UX501VW ini juga bisa dikatakan sangat baik karena memiliki key travel yang luas dengn ukuran 2.1 milimeter. Hal tersebut tentu saja akan memberikan kenyamanan bagi anda saat mengetik.

Touchpad dari Laptop Asus ZenBookPro UX501VW ini juga nyaman untuk digunakan karena memiliki ukuran sebesar 4 x 2.75 inchi. Aksen Silver Matte yang ada pada permukaan touchpach yang halus ini juga mempercantik desain touchpad Asus ZenBook Pro UX501VW.

0 Response to "Asus ZenBook Pro UX501VW, Laptop Touchscreen Intel Core i7"