HP Spectre x360, Laptop i5 Range Menengah

Rumus Excel Lengkap - Bagi anda yang membutuhkan mesin komputasi baru, silakan pertimbangkan HP Spectre x360 15t. Lantas apa saja kelebihan yang dimiliki? Pertama, desain aluminiumnya akan memanjakan mata anda. Tampilan display juga sangat colorful, bahkan ada varian dengan layar 4k. Laptop ini berada di range menengah. Untuk memilikinya, anda harus merogoh kocek $1,149.

Desain
Gaya desain HP terlihat jelas pada HP Spectre x360 15t. Secara keseluruhan, laptop ini dibalut oleh material halus yang berkilauan. Bodinya terbuat dari aluminium dengan warna dasar silver.

Desain tersebut mungkin mengingatkan anda pada MacBook, namun tidak ada yang salah dengan itu. Keyboard mengusung konsep island. Pada bagian tersebut anda juga akan menemukan speaker grille.

Keyboard dan Touchpad
HP Spectre x360 15t punya key travel 1.4mm. Secara umum, tuts terasa dangkal. Namun jika dibandingkan dengan pengalaman yang ditawarkan oleh keyboard Dell Inspiron 15 7000, yang ini terasa lebih baik. Untuk touchpad, kesan lapang sangat terasa karena memiliki dimensi 5,5 x 2,6 inci. Ada banyak ruang bagi jari tangan untuk bernavigasi.

Layar
Layar 15 inci pada HP Spectre x360 15t punya resolusi 1080p. Kelebihannya bukan itu saja, layar juga memproduksi warna yang colorful dan cerah. Hanya saja, akurasi warna mungkin tidak sebaik yang diharapkan. Keunggulan lain ada pada sudut pandang yang luas. Anda bisa melihat gambar di layar dari sudut manapun tanpa adanya distorsi. Tingkat kecerahan berada di level 246 nit. Level kecerahan ini relatif lebih baik dibandingkan dengan Inspiron 15, namun lebih rendah daripada Satellite Radius. Sementara itu, reproduksi warna menurut colorimeter terbilang impresif, berada di angka 118.6 persen sRGB.

Performa
Ada berbagai konfigurasi yang bisa dipilih. Anda bisa membelinya sesuai dengan kebutuhan. Ada varian dengan 2.3-GHz Intel Core i5-6200u CPU, RAM 8GB, dan penyimpanan SSD 256GB. Spesifikasi ini sudah lebih dari cukup untuk mendukung kebutuhan komputasi harian. Prosesor cukup tangguh untuk browsing banyak tab sambil menonton video berkualitas 1080p. Anda bahkan bisa melakukannya sembari mengerjakan dokumen dengan Microsoft Office. Berbagai port juga tersedia untuk mendukung beragam kebutuhan, diantaranya adalah USB 3.0 Port, Power Port, USB Port, Type-C, SD Card Reader, dll.

0 Response to "HP Spectre x360, Laptop i5 Range Menengah"