HP ZBook Studio G3, Laptop Perium Performa Maksimal

Rumus Excel Lengkap - Jika anda perlu mesin untuk mengedit video dengan detil grafis tinggi, ini bisa menjadi solusinya. Namun sebagai laptop bisnis, HP ZBook Studio G3 juga bisa menjalankan fungsinya dengan baik.

Seri ini dibandrol dengan harga mulai dari $1,999, bisa lebih mahal dari itu dengan fitur dan spesifikasi yang lebih tinggi. Di dalamnya terdapat prosesor Intel Xeon dengan Grafis Nvidia Quadro. Ini merupakan perpaduan yang khas untuk menghasilkan performa tangguh.Layarnya berukuran 15,6 inci dan memiliki berat 4,6 pon. Daya tahan baterainya juga panjang untuk laptop yang punya performa tinggi seperti ini.

Desain
Berbicara soal desain, HP ZBook Studio G3 adalah primadona di kelasnya. Banyak seri yang hanya fokus pada performa dan mengorbankan desain. Namun itu tidak berlaku dengan seri ini. Balutan aluminium dan magnesium membuat keseluruhan tampilan terlihat solid dan elegan. Belum lagi adanya pola geometris pada beberapa sisi membuatnya terlihat sangat unik.

 Anda bisa dengan mudah menggenggam permukaannya tanpa khawatir slip di tangan. Rancangan yang teliti bisa dilihat dari kekokohan rangkanya dan bisa dites sendiri bila perlu. Laptop ini tahan terhadap berbagai gangguan, termasuk guncangan, temperatur, kotoran, dll.

Layar
Salah satu keunggulan utama yang dimiliki HP ZBook Studio G3 adalah layar berkualitas super. Tidak hanya ukurannya yang besar mencapai 15 inci, namun resolusinya juga sangat tinggi 3840 x 2160, menghasilkan detil yang fantastis. Jika anda mencari notebook yang memberikan pengalaman berbeda, ini bisa menjadi pilihan. Reproduksi warna sangat gemilang dengan ketajaman yang juga tinggi. Menurut colorimeter, layar bisa memproduksi 168.6 persen sRGB, jauh lebih tinggi dari kebanyakan laptop lain. Namun jika melihat dari harga dan di kelas mana laptop ini berada, catatan tersebut bukanlah sesuatu yang mengejutkan.

Keyboard dan Touchpad
HP ZBook Studio G3 punya key travel 1.51 millimeter, lumayan untuk memberikan kenyaman pada jari saat mengetik. Sementara itu, touchpad punya ukuran 4.3 x 2.9-inch. Touchpad bekerja dengan sangat baik dan juga responsif terhada sentuhan.

Fitur
Sementara itu, fitur yang tersedia juga banyak. Port-port penting tersedia disini, seperti ethernet, HDMI port, USB 3.0 Port, Thunderbolt Port, dll. Ada pula headphone jack, fingerprint reader, dll. Jadi anda tidak usah khawatir sama sekali soal fitur.

0 Response to "HP ZBook Studio G3, Laptop Perium Performa Maksimal"