Kumpulan Software Karaoke PC Terbaik

Capek dengan rumus excel? Mari bernyanyi karaoke sejenak. Software Karaoke memang jadi salah satu software yang sangat keren, dengan menambahkan software tersebut dalam komputer anda, anda sudah bisa melantunkan musik-musik kesayanga.  Bagi anda yang memang hobi dengan namanya karaokean tentunya tidak ingin melewatkan beberapa software karaoke pc ini.

Software karaoke pc yang nantinya akan dibahas semuanya merupakan freeware yang tentunya tidak perlu bayar untuk dapat menggunakannya.  Anda dapat langsung karaokean melalui komputer sendiri dari pada hanya dengerin musik saja ada baiknya sekali-kali sambil menyanyi apalagi bila kerjaan lagi numpuk istirahat dulu sejenak sambil menyanyi akan meringankan beban anda.

1.  Plugin Winamp
Winamp adalah pemutar audio yang sangat populer, hadir dengan tampilan yang menarik winamp dengan menggunakan winamp ini banyak hal bisa dilakukan untuk menghandel audio yang ada dan termasuk juga untuk urusan karaoke ini winamp juga bahkan menyediakan sebuah plug-in yang bisa anda gunakan.  Plugin ini dapat digunakan bagi para pengguna winamp untuk bisa memutar lagu dengan karaoke.  Bagi anda yang memang sudah menggunakan winamp anda tidak butuh lagi menambahkan software lainnya, hanya cukup menambahkan plugin karaoke tersebut, software karaoke pc atau laptop pun sudah siap digunakan.

2.  Karafun Player
KaraFun juga adalah salah software karaoke yang gratis untuk PC yang memberikan solusi lengkap untuk anda yang ingin berkaraokean dirumah. Beberapa fitur dari player ini: bisa merekam suara, mengatur tempo dan juga pitch, KFN, midi KAR, CDG + MP3 dan dapat memutar ulang file LRC, mesin animasi Direct 3D, bahkan manajemen playlist, Tampilan juga dapat diubah dari fullscreen menjadi windowed, dukungan multi-monitor.  Dan beberapa fitur Editor: Realtime rendering, serta manajemen perpustakaan, efek dan juga manajemen acara. Software karaoke pc yang lengkap.
Karafun Player software karaoke PC terbaik

3.  VanBasco’s Karaoke Player
VanBasco’s Karaoke Player juga dapat menjadi salah koleksi software karaoke pc di komputer atau laptop anda.  Program gratis ini bisa memainkan Karaoke (. kar) dan standar File seperti MIDI (. mid, midi,.. rmi).  Fitur yang disediakan oleh software ini diantaranya adalah:  Tampilan Karaoke yang dapat disesuaikan seperti contohnya font, warna, jumlah baris (sampai empat), gambar latar belakang, Lirik bisa ditampilkan di jendela resizable ataupun full-screen, jendela kontrol juga bisa anda gunakan untuk dapat mengubah tempo, volume, kunci lagu, dan menampilkan catatan pada keyboard piano besar.

4. Karaoke Player
Merupakan software karaoke pc yang cukup sederhana. Dengan tampilan yang cukup sederhana, software karaoke ini dapat membuat mesin karaoke hanya dari komputer rumah anda.   Dengan tampilan yang memang tidak begitu menarik karaoke player tidak ingin kalah dengan program lainnya ia karena memang juga dapat menghandle hoby kita dalam berkaraokean.  Ukuran filenya juga bisa tergolong kecil untuk itu anda tidak perlu ragu untuk mengunduh dan menggunakanya

0 Response to "Kumpulan Software Karaoke PC Terbaik"