Toshiba Tecra A40, Laptop Bisnis dengan Berbagai Fitur

Rumus Excel Lengkap mereview laptop terpopuler. Toshiba Tecra A40 adalah sebuah laptop bisnis berlayar 14 inci dengan beragam fitur penting untuk mendukung produktivitas. Beberapa spesifikasi yang dimiliki antara lain Intel 6th generation Core i5, RAM 8 GB, dan 802.11ac wi-fi. Ada beberapa kekurangan pada seri ini, seperti kualitas layar yang standar serta durasi baterai yang tidak begitu lama.

Desain Toshiba Tecra A40
Toshiba Tecra A40 bukan laptop paling futuristik dari segi desain. Tapi untuk material plastik yang menyelimuti chassis, desain yang dimiliki lumayan cantik.
Laptop Toshiba Tecra A40 untuk Bisnis
Toshiba Tecra A40 Laptop dengan fitur Bisnis komplit
Notebook ini juga punya baterai yang bisa dilepas, fitur yang tidak tersedia pada banyak laptop baru. Beratnya adalah 4 pon, relatif lebih berat dibandingkan dengan Lenovo Thinkpad T460S.

Layar Toshiba Tecra A40
Laptop ini punya layar 14 inci dengan resolusi standar 1366 x 768. Banyak seri lain yang menyajikan gambar impresif meski memiliki spesifikasi layar yang sama. Untuk Toshiba Tecra A40, layarnya tidak begitu mengesankan terutama dengan embel-embel laptop bisnis yang dibawanya. Produksi warna menurut colorimeter lumayan, yaitu 72 persen sRGB. Seri lain yang punya catatan lebih baik pada pengujian ini ada banyak, salah satunya Toshiba Latitude E5470.

Keyboard dan Touchpad Toshiba Tecra A40
Pengalaman memakai keyboard tidak begitu mengesankan karena tombol terlalu kecil. Anda yang memiliki jari-jemari besar akan merasakan kekurangan ini. Namun meski begitu, key travelnya sudah lebih dari cukup, yaitu 1.6 millimeters. Fitur backlit juga sudah tersedia pada notebook ini. Berikutnya, kita akan membahas touchpad-nya. Secara umum, touchpad mampu bekerja dengan baik meskipun agak lambat dalam merespon sentuhan 3 jari. Dimensi dari touchpad adalah 3.9 x 2.2-inch. Tombol di bagian bawah punya tingkat akurasi tinggi, hanya saja terasa agak kaku.

Fitur Toshiba Tecra A40
Toshiba Tecra A40 punya video output jadul. Ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan karena seri ini bukan inovasi baru. Dengan dukungan beragam port termasuk optical drive dan hard-line internet jack, anda tidak akan menemukan kendala untuk menghubungkan perangkat dengan beragam peripheral dan membuatnya bekerja di lingkungan kantoran. Beberapa fitur yang dimaksud antara lain SD memory reader, DVD supermulti drive, dan USB 3.0. Selain itu, ada pula ethernet, HDMI, dan VGA port. Berikutnya, anda bisa memperhatikan bagian atas laptop. Ada webcam yang punya resolusi hanya 2 MP. Kualitas gambar yang dihasilkan cenderung standar dan agak noisy.

0 Response to "Toshiba Tecra A40, Laptop Bisnis dengan Berbagai Fitur"