Lenovo ThinkPad T460, Laptop Dengan Banyak Kelebihan

Rumus Excel Lengkap mereview laptop terbaik di kelasnya. Ada banyak pilihan laptop bisnis tersedia saat ini. Jika anda ingin yang berasal dari pabrikan Lenovo, maka silakan pertimbangkan Lenovo ThinkPad T460. Harganya mulai dari $810, tidak terlalu mahal, tapi juga tidak berlebihan.

Ada banyak kelebihan yang dimiliki, diantaranya adalah touchpad berkualitas, desain pembuatan yang baik, durasi baterai yang lama, serta performa mumpuni. Sebenarnya masih ada banyak kelebihan lain. Mari kita lihat saja review selengkapnya.

Desain Lenovo ThinkPad T460
Berat Lenovo ThinkPad T460 adalah 3,8 pon. Untuk laptop dengan layar 14 inci, berat ini bisa dibilang ideal. Mungkin bukan laptop paling ringan di kelasnya, tapi secara desain seri ini terlihat slim. Anda bisa dengan mudah membawanya kemana-mana dan memasukkannya ke dalam tas.

revie singkat Lenovo ThinkPad T460
Eksteriornya dibuat sangat berkelas. Jika anda sangat menyukai notebook dengan desain elegan, ini adalah pilihan yang tepat. Chassisnya berwarna hitam, tapi ada sentuhan metalik di sekelilingnya. Kemudian ada pula perpaduan warna merah. Plastik yang dipergunakan berkualitas tinggi dan relatif lebih tahan goresan dibandingkan dengan yang lain.

Layar Lenovo ThinkPad T460
Lenovo ThinkPad T460 didukung layar 14 inci beresolusi 1920 x 1080. Output gambar yang diproduksi terlihat tajam. Hal yang sama juga terlihat pada akurasi warna yang berada di atas rata-rata. Layarnya lebih ke matte bukan ke glossy, jadi sangat efektif untuk mencegah pantulan cahaya, sehingga bayangan tidak begitu mudah nampak di atasnya. Produksi warna menurut colorimeter adalah 67 persen sRGB. Angka ini bisa dibilang biasa, tapi tidak buruk sama sekali. Meski jika dibandingkan dengan kompetitor seperti HP Elitebook 745 G3, seri ini masih berada di bawah.

Keyboard dan Touchpad Lenovo ThinkPad T460
Lenovo ThinkPad T460 memiliki keyboard yang menawarkan pengalaman mengetik luar biasa. Key travelnya terasa lapang, yaitu 2,33 mm. Secara umum, mengetik terasa sangat nyaman, anda wajib mencobanya sendiri supaya tahu. Selain itu, pada notebook ini juga terdapat trackpoint yang berada di antara tombol G dan H. Fitur tersebut juga menawarkan akurasi tinggi. Beralih ke touchpad-nya yang berukuran 2.9 x 3.9-inch, bagian ini juga dirancang dengan nyaman. Touchpad bereaksi secara reponsif terhadap sentuhan jari tangan. Permukaannya juga lembut dan tidak ada kesan lengket saat anda memainkan jari di atasnya.

Fitur Lenovo ThinkPad T460
Ada beragam port penting disini, diantaranya adalah mini displayport, USB 3 port, Ethernet, HDMI out, dll. Masih ada beberapa yang lain. Yang absen pada perangkat ini adalah USB Type-C Connector, tapi mungkin anda tidak punya masalah dengan itu.

0 Response to "Lenovo ThinkPad T460, Laptop Dengan Banyak Kelebihan"