Lenovo Yoga 3, Laptop i5 Menengah

Rumus Excel Lengkap - Lenovo Yoga 3 adalah salah satu laptop convertible di kalangan seri Yoga. Seri ini sudah ada dari tahun 2012. Sejak saat itu, ada beberapa seri terbaru dengan tambahan fitur yang lumayan banyak. Mari kita simak apa saja fitur yang ditawarkan oleh Lenovo Yoga 3. Berbicara soal jeroan, di dalamnya terdapat prosesor 2.2GHz intel core i5-5200u dan RAM 4GB.

Sementara itu, kuota penyimpanan internal yang dimiliki adalah 128GB Solid-State Drive. Berapa uang yang harus dikeluarkan untuk membayar semua fitur tersebut? Seri ini punya bandrol harga mulai dari $799. Ini tergolong kategori menengah, namun anda bisa memilih varian yang lebih mahal dengan spesifikasi lebih tinggi. Ada 3 warna tersedia, yaitu putih, hitam dan silver. Silakan pilih sesuai dengan warna favorite anda.

Desain
Seperti namanya, kemampuan utama dari Lenovo Yoga 3 adalah bisa dilipat sesuai dengan kebutuhan. Ada 2 engsel yang memungkinkan notebook ini bertranformasi menjadi apa saja, bahkan memutar hingga 360 derajat.
 Anda bisa memakai mode normal, dibentuk seperti tenda, dan bahkan dipakai sebagai tablet. Permukaannya tidak begitu halus, sehingga memberikan genggaman yang nyaman. Finishing black-matte membuatnya terlihat semakin elok.

Layar
Layar 14 incinya punya resolusi FHD 1080p serta fitur sentuh. Ukuran segini untuk tablet mungkin terbilang besar, namun laptop ini tidak sepenuhnya untuk kebutuhan tersebut. Dalam kondisi normal, notebook ini sangat membantu meningkatkan produktivitas anda karena punya layar yang cerah hingga mencapai 206 lux.

Fitur
Fitur yang ditawarkan Lenovo Yoga 3 hampir sama dengan banyak seri lain di range harga yang sama. Kelengkapan port sudah cukup baik, mulai dari USB 2.0, USB 3.0, Micro-HDMI Port, 4-in-1 Card Reader, dll. Ada pula beberapa tombol kontrol yang memungkinkan anda untuk melakukan pengaturan secara instan, misalnya saja pengaturan volume, rotasi, tombol Novo, dll. Untuk kebutuhan koneksi, pengguna bisa memakai Bluetooth 4.0 dan 802.11ac Wi-Fi yang sudah dibenamkan ke dalamnya.

Keyboard dan Touchpad
Beralih ke touchpad, bagian ini juga nyaman dipergunakan. Klik kiri dan kanan juga bisa dilakukan tanpa masalah dengan tingkat responsivitas yang tinggi. Di sisi lain, keyboard Lenovo Yoga 3 juga terasa memuaskan, bukan hanya soal kelembutan saat mengetik, namun juga kehadiran backlit yang terang. Keyboard-nya menempati area yang luas dan mengusung konsep chiclet. Ada pula tambahan beberapa key ekstra untuk akses lebih mudah.

0 Response to "Lenovo Yoga 3, Laptop i5 Menengah"