Software Internet Gratis Terbaru dan Terampuh

Rumus Excel Lengkap - Seri aplikasi dan software kali ini memberikan ulasana software internet gratis dengan VPN untuk berselancar di dunia maya sesuka kita. Sudah banyak software internet gratis berupa VPN yang berguna untuk melindungi keamanan dan juga privacy data, yaitu dengan meng-enskripsi lalu-lalang dari server VPN itu.

Layanan Virtual Private Network (VPN) gratisan ini tentu berbeda dengan VPN yang berbayar, sangat jelas terlihat dengan service yang diberikan, diantara contohnya adalah banyak keterbatasan dari sisi kecepatan akses, bandwidth ataupun level keamanan yang diberikan.

 Jadi apa sebenarnya software internet gratis VPN tersebut sudah kita ketahui bersama-sama yaitu software yang digunakan untuk melindungi keamanan data dan privacy. Yang nantinya bisa digunakan juga untuk berselancar secara gratis.

Dibawah ini adalah mereka yang menyediakan layanan software internet gratis atau VPN server gratis yang dapat kita gunakan, tapi perlu diingat, karena ini adalah gratisan jadi mungkin ada batasan-batasannya seperti yang kami sebutkan diatas. Namun bagi anda yang ingin mencobanya, berikut adalah daftarnya:

1. SecurityKiss
Software internet gratis yang pertama adalah SecurityKiss. SecurityKiss sendiri memberikan kuota sebesar 300 MB per hari dalam versi gratisnya, dan yang menarik dari software VPN SecurityKiss ini adalah tidak dibutuhkannya registrasi akun untuk dapat menggunakan server VPN. Anda cukup download lalu install dan anda bisa menikmati layanan virtual private network gratis dan tentunya internet gratis.

2. CyberGhost
Software internet gratis yang kedua adalah CyberGhost. CyberGhost sendiri akan memberikan privacy, freedom dan juga security pada koneksi internet yang anda gunakan. Untuk dapat melindungi keamanan anda disaat browsing pada jaringan umum seperti hotspot cafe, kampus dan tempat lainnya anda bisa mengandalkan server VPN CyberGhost. Dan tentunya dengan cara tambahan anda bisa terhubung dengan internet secara gratis.

3. Hotspot Shield
software internet gratis yang ketiga adalah Hotspot Shield. Dengan enskripsi 128 bit nya disaat anda mengakses internet melalui server yang dimiliki Hotspot Shield, keamanan data penting anda nantinya akan tetap terjaga. Software ini bisa digunakan pada komputer Windows 8, Mac OS X sampai Android smartphone. Bagi mereka yang ingin internet gratis via Android ternyata bisa.

4. ExpatShield
Software internet gratis selanjutnya adalah ExpatShield. ExpatShield tidak sama sekali memberikan batasan bandwidth per hari ataupun  per bulan namun Unlimited. Hanya bisa digunakan pada komputer dengan sistem operasi Windows XP/Vista/7. Meskipun memberikan fasilitas unlimited kuota, ExpatShield nantinya akan menampilkan iklan disaat anda menggunakan software VPN ini. Cukup mengganggu memang, namun apa daya hanya gratisan.

5. Your Freedom
Software internet gratis yang terakhir adalah your freedom. Software VPN satu ini mungkin saja yang paling populer di kalangan pengguna internet di indonesia. Dengan batasan pemakaian hanya 3 jam per hari, server YF ini bisa digunakan untuk anonymous browsing. Apabila anda ingin menikmati layanan maksimal dari server VPN Your Freedom, anda bisa membeli voucher untuk upgrade jangka waktu pemakaian.

0 Response to "Software Internet Gratis Terbaru dan Terampuh"