Notebook Vaio Z Flip, Laptop Keren Dengan fitur Fantastis

Rumus Excel Lengkap mengulas laptop - Vaio Z Flip adalah laptop yang dapat dikatakan cukup keren dengan harga sebesar $1,799. Yap. Harganya juga keren. Tapi fitur - fitur yang dimiliki juga tidak kalah keren. Belum lagi desainnya yang tampak seperti barang premium dengan warna abu - abu yang memberikan kesan artistik pada Laptop Vaio Z Flip ini.

Memang sudah tidak ada ruang lagi bagi Vaio Z Flip ini untuk menambahkan banyak port, tetapi tenang saja. Seluruh port penting seperti USP Port, HDMI Port dan SD Card Reader sudah tersedia.

Performanya sudah jelas pasti tanpa hambatan karena Laptop Vaio Z Flip ini dipersenjatai dengan Intel Core Series generan keenam, Intel Iris Graphics 540 GPU dan RAM sebesar 8GB.

Untuk desainnya, Vaio Z Flip ini memiliki cover alumunium gray dengan perpaduan warna yang khas. Sesuai dengan harganya, desain dari Vaio Z Flip ini memang didesain berkelas dengan menggunakan material premium. Selain alumunium gray, juga ada carbon-fiber pada beberapa sisi Vaio Z Flip ini.
Vaio Z Flip ini juga sama seperti laptop keluaran baru sekarang ini. Dengan tingkat fleksibilitas tinggi yang dimilikinya, laptop Vaio Z Flip ini juga dapat diputar hingga 360 derajat. Bahkan bisa juga anda melepaskan layarnya dari keyboard. Anda juga bisa mengaturnya ke dalam mode Presentasi, Tablet, dan lainnya.

0 Response to "Notebook Vaio Z Flip, Laptop Keren Dengan fitur Fantastis"