Acer Aspire V15 Nitro Black Edition, Pilih Spesifikasi Sesuai Keinginan

Rumus Excel kali ini kita akan mereview Acer Aspire V15 Nitro Black Edition. Laptop ini punya harga $799. Ada beberapa pilihan spesifikasi yang konsumen bisa tentukan sendiri. Berbicara soal desain, laptop Acer yang satu ini punya chassis yang elegan.

Yang menarik, jika banyak laptop gaming yang mengusung konsep aneh dan tidak biasa, yang satu ini justru punya tampilan luar yang cantik. Namun jika melihat ke dalamnya, jelas bahwa Acer Aspire V15 Nitro Black Edition diperuntukkan untuk gamer sejati karena memiliki Nvidia Geforce GTX 960m GPU dan berbagai spesifikasi lain khas laptop gaming.

Untuk mendukung performa, Acer menanamkan prosesor Intel Core i7 ke dalamnya, sehingga sangat mumpuni untuk multitasking.

Desain Acer Aspire V15 Nitro Black Edition
Seperti disampaikan di awal, laptop gaming ini tidak terlihat konvensional karena desainya jauh dari garang. Bodinya sangat cantik dalam balutan plastik hitam dan logo metalik. Selain itu di bagian belakang anda juga akan melihat engsel metal yang menambah nuansa artistik. Laptop ini juga punya soft-touch finish, membuatnya sangat nyaman untuk disentuh. Mengintip ke dalam, disini anda bisa melihat keyboard dengan backlight merah. Anda akan menyukai desain keyboard yang menawan serta penempatan touchpad yang pas. Berat Acer Aspire V15 Nitro Black Edition adalah 5,1 pon, hampir menyamai HP Pavilion 15.

Layar Acer Aspire V15 Nitro Black Edition
Spesifikasi layar sangat penting untuk laptop khusus game. Seri yang satu ini punya panel LCD berukuran 15.6-inch. Layar segitu dibekali dengan resolusi 1080p. Ini bukan resolusi terbesar, tapi produksi gambar yang dihasilkan sangat baik dengan paparan warna yang bersemangat. Kecerahan layar juga sangat baik, begitu pula dengan kontras yang dihasilkan. Produksi warna menurut skala sRGB adalah 115 persen. Ini lebih baik dari banyak laptop mainstream lain. Sebagai pembanding, kita bisa melihat seri Dell Inspiron 15 7000  yang hanya memproduksi warna 93 persen sRGB.

Fitur Acer Aspire V15 Nitro Black Edition
Sebagai laptop gaming, kehadiran port sangat dibutuhkan. Berikut ini adalah daftar port yang tersedia pada perangkat ini, USB 3.0 sebanyak 2 buah, HDMI, Gigabit Ethernet, dan USB Type-C Port. Kemudian ada pula SD Card Reader dan USB 2.0 di salah satu sisinya. Jadi sebenarnya, kelengkapan port pada laptop ini tidak perlu ditanyakan lagi.

Audio Acer Aspire V15 Nitro Black Edition
Tak lengkap rasanya jika laptop gaming tidak punya speaker yang menggelegar karena sensasi bermain game juga bisa dirasakan dari suara yang dihasilkan. Untuk Acer Aspire V15 Nitro Black Edition, speaker yang dipasang di bawahnya menghasilkan suara yang keras. Ditambah lagi adanya support dari teknologi Dolby Audio Software, suara yang diproduksi pun jadi jauh lebih berkualitas.

0 Response to "Acer Aspire V15 Nitro Black Edition, Pilih Spesifikasi Sesuai Keinginan"