Software Edit Video Terbaik 2016


Rumus Excel Lengkap - Video sendiri telah menjadi bagian yang penting dalam hidup kita. Hampir semua orang bisa terhubung dengan video. Contoh paling mudahnya adalah televisi. Tetapi, jika lebih dipersempit lagi, Anda dapat melihat penggunaan ponsel.

Perangkat komunikasi satu ini telah berkembang dengan sangat pesat, dan saat ini orang-orang dapat menggunaknnya sebagai media untuk menyaksikan video dimanapun berada. Anda juga bisa melihat video melalui situs video online populer seperti misalnya YouTube. Namun bagaimana apabila kita tidak hanya menonton tapi juga membuat dan mengedit sendiri video. Berikut kita akan membahas software edit video terbaik.
Bagi Anda pengguna Windows, Anda dapat menggunakan software edit video sebagai media pembuat video Anda. Bagi yang ingin belajar dalam meng-edit video, Berikut merupakan software edit video terbaik dan gratis tentunya.

 1. Windows Movie Maker
Software edit video pertama windows movie maker. Tentunya daftar akan mencantumkan software Windows Movie Maker ini. Software video editing ini sendiri diperkenalkan di tahun 2000, dan menjadi sangat populer hingga saat ini. Salah satu hal yang membuat mengapa WMM ini menjadi populer adalah karena dengan penggunaannya yang mudah. Video editing bisa saja membingungkan bagi pengguna pemula, tapi kejadian seperti ini tidak akan terjadi pada pengguna WMM. Ada beberapa fitur yang dapat Anda manfaatkan seperti contohnya memasukkan judul, memasukkan audio, memberi efek transisi, dan mengatur volume audio. Lebih lagi, fitur dalam program video Editing ini yang mendukung resolusi hingga 1080p.

 2. Lightworks
Software edit video yang kedua adalah Lightworks. Jika Anda menginginkan sebuah Software Editing Video yang gratis tapi lebih kompleks dan serius, maka Anda dapat melirik Lightworks. Sebiah program yang berdiri sejak tahun 1989 ini sudah digunakan untuk meng-edit film-film yang populer pada masanya. Seperti yang mungkin saja Anda harapkan, program ini hadir dengan fitur editor professional. Anda nantinya akan mendapatkan berbagai macam efek, Multicam Editing, dan juga fitur lain yang mungkin saja akan membingungkan pengguna awam. Sayangnya untuk versi gratisnya hanya mendukung resolusi hingga 720p. Tapi, tetap saja, Apabila Anda ingin belajar Video Editing secara professional, software ini merupakan tempat tepat bagi tujuan Anda.

3. Avidemux
Software edit video yang ketiga adalah Avidemux yang merupakan Open Source video editor dimana menggabungkan dua cara penggunaan video, cara dasar dan cara professional. Anda nantinya akan mendapatkan sajian fitur-fitur professional contohnya  Non-Linear Editing, memasukkan Subtitle, dan juga dilengkapi dengan berbagai format terbaik. Selain itu juga Anda dapat memanfaatkan fitur yang biasanya Anda bisa dapatkan pada Windows Movie Maker.

4. VSDC Free Video Editor
Software edit video selanjutnya adalah VSDC. Software ini adalah salah satu software video editing yang dapat menjadi pilihan terbaik penggunanya. Fitur seperti contohnya non –linear editor dapat Anda temui pada Software satu ini. Dengan Support yang mencakup hampir semua efek video dan juga audio seperti misalnya Color Correction, Blur Reduction, dan juga Volume Correction. Anda akan dengan mudah menjelajahi program editor video ini.

Blog tutorIAL RUMUS EXCEL ini juga akan memcoba berbagi software dan aplikasi yang sering digunakan dalam kebutuhan sehari hari. Disamping mahir menggunakan perangkat pengolah data dari MS Office Windows ini, kita tentu juga harus melengkapi kemampuan dengan aplikasi dan software komputer lainnya.

0 Response to "Software Edit Video Terbaik 2016"