Acer Aspire R 14 Laptop Tipis Kelas Menengah

Rumus Excel Lengkap - Acer Aspire R 14 (R5-471T-52EE) merupakan seri lain di jajaran laptop Acer yang masuk dalam kategori menengah. Bandrol harganya adalah sekitar $699. Versi sebelumnya yang dirilis tahun lalu juga punya harga di level menengah. Ada beberapa perubahan pada seri ini dibandingkan pendahulunya, salah satunya adalah layar beresolusi 1080p HD dan dual-band 802.11ac Wi-Fi. Masih ada beberapa fitur keren lain yang juga hadir pada notebook ini, termasuk USB-C Port.

Yang menarik adalah meski dari bandrol harga lebih murah dari versi sebelumnya, namun ada beberapa perbaikan dalam hal fitur. Ini membuatnya sangat layak untuk dimiliki. Keuntungan lainnya adalah laptop ini bisa bertahan seharian penuh. Durasi baterai yang panjang terasa semakin sempurna dengan peningkatan kualitas 3D gaming. Masih ada banyak keunggulan dari Acer Aspire R 14 (R5-471T-52EE).

Desain
Acer Aspire R 14 (R5-471T-52EE) punya berat 4,07 pon. Notebook ini bukan termasuk yang paling ringan, namun desainnya bisa dibilang lumayan slim untuk ukuran layar 14 inci. Setidaknya jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, versi yang sekarang lebih ringan.

Desain convertible membuat laptop ini fleksibel, bisa dipergunakan dalam beragam mode. Selain mode laptop, anda juga bisa memakainya sebagai tablet, tenda, dan yang lainnya. Hanya saja karena ukuran layar yang lumayan besar, anda mungkin akan sedikit kerepotan saat ingin melipatnya.

Layar
Layar 14 incinya punya resolusi 1,920×1,080 berkualitas IPS. Tidak hanya itu saja, akurasi warna juga sangat baik. Layarnya mengusung fungsi sentuh, fitur ini bekerja dengan baik. Sementara itu, keyboad-nya terasa nyaman dengan tambahan backlight.

Fitur
Seperti disampaikan sebelumnya, ada beberapa perbaikan fitur pada Acer Aspire R 14 (R5-471T-52EE) dibandingkan generasi sebelumnya. Anda bisa melihatnya dari sisi konektivitas. Ada USB-C Port di sisi kirinya, port ini bisa dihubungkan dengan Solid-State Drive (SSD) atau hard drive eksternal yang lain. Fitur lain yang bisa anda temukan adalah USB 3.0 Port dua buah, Kensington Lock Port, HDMI Port, AC Adapter, SD Card Slot, USB 2.0 Port, Bluetooth, Dual-Band 802.11ac Wi-Fi, dll. Ram pada seri ini adalah sebesar 8GB, tidak terlalu buruk untuk laptop yang dibandrol harga kurang dari $700. Sementara itu, Laptop ini juga memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 256GB.

0 Response to "Acer Aspire R 14 Laptop Tipis Kelas Menengah"