Software Lirik Lagu Mudah

Setiap orang tentu senang mendengarkan musik baik itu melalui ponsel maupun lewat PC atau laptop. Inilah 2 software lirik lagu terbaik saat ini. Mendengarkan musik dapat membuat kita merasa tenang dan juga rileks bahkan ada yang mendengarkan musik untuk dapat membantu mereka tidur.

Selain itu saat sedang mengerjakan tugas memang paling asik jika ditemani dengan iringan musik yang kita sukai misalnya musik dengan genre pop, jazz atau bahkan musik rock. Kadang kita juga ikut bernyanyi ketika mendengarkan musik meski sebagian besar liriknya dikarang karena kita lupa atau malahan tidak hapal sama sekali dengan lirik lagu yang kita nyanyikan.

Sayangnya pemutar musik di PC kita tidak bisa otomatis memunculkan lirik lagu yang sedang diputar jadi bila tidak hafal dengan lirik lagunya maka akan membuat kita sulit untuk ikut bernyanyi sesuai dengan lirik yang benar. Tapi tidak perlu bingung lagi karena lewat tulisan ini kami akan memberikan rekomendasi software lirik lagu untuk PC atau laptop.

Software lirik lagu untuk PC yang kami rekomendasikan pertama adalah software Mini lyric. Mungkin sudah ada yang menggunakan software Mini lyric ini dan karena software yang efisien ini kita dapat menikmati suasana seperti di tempat karaoke hanya dengan bermodalkan PC saja karena lirik lagu tersebut akan ditampilkan sesuai dengan lagu yang sedang dimainkan. Jadi software Mini lyric ini plug in untuk pemutar lagu di PC seperti di winamp, VLC, Jet Audio, Xmplayer, Media Monkey, MusicBee dan juga media player yang lainnya. Ketika menggunakan software ini saat kita memutar sebuah lagu maka secara otomatis akan terlihat pada layar dekstop dan kelebihan dari software ini adalah dapat digunakan baik secara online ataupun offline.

Software lirik lagu Mini lyric ini secara otomatis akan mendownload lirik lagu dari internet jadi usahakan agar PC anda sedang tersambung dengan koneksi internet. Tetapi jika kebetulan PC anda sedang tidak konek dengan internet maka anda dapat menulis sendiri liriknya. Software ini memiliki beberapa pilihan display yang menarik yang dapat diubah sesuai dengan selera mulai dari mengganti skin, font lalu warna dan juga ukuran.

Cara untuk menginstall software Mini lyric ini uga sangat mudah, pertama download dahulu software Mini lyric. Lalu install software tersebut dan ikuti prosesnya. Setelah software terinstall maka aplikasi Mini lyric akan otomatis mencari program pemutar musik di PC anda dan akan muncul tanda jika penginstalan plug ini sudah selesai dan sukses. Terakhir anda tinggal klik set up dan kemudian buka pemutar lagu anda dan secara otomatis software Mini lyric akan ikut terbuka.

Yang kedua adalah Software lirik lagu Winamp Lyrics Plugin. Kegunaan dari software ini ialah dapat menampilkan lirik dari lagu-lagu yang sedang kita dengarkan di winamp. Sebenarnya bukan winamp saja yang dapat dipasangin Plugin ini, Player yang lain juga bisa, seperti Windows Media Player dan juga iTunes. untuk dapat menggunakan software ini, anda diharuskan mendownload Plugin dari masing-masing Player yang ingin anda pasangi Plugin Lirik ini.

0 Response to "Software Lirik Lagu Mudah"