Software Nonton Film Terpopuler

Rumus Excel santai sejenak, ayo nonton film. Kami meyakini di dalam PC atau laptop anda sudah terdapat pemutar video default bernama windows media player yang memang sudah terinstall otomatis atau built in ketika kita selesai menginstall ulang windows. Tetapi windows media player milik microsoft ini seperinya jarang digunakan atau dipakai karena mempunyai kekurangan diantaranya tidak bisa memutar format video secara keseluruhan jadi untuk bisa menggunakan windows media player supaya bisa memutar semua format video harus terlebuh dahulu di install codec k-lite.

Seperti yang kita ketahui bahwa windows media player ini meski merupakan sebuah video player namun juga mampu dijadikan sebagai pemutar audio namun biasanya user lebih pilih software yang populer untuk memutar video ataupun audio. Dan yang sering digunakan sekarang adalah software nonton film yang ringan dan cepat.
software nonton film
Memiliki beberapa software Video media player untuk Komputer ini sangatlah berguna untuk bisa membandingkan kualitas dalam setiap video yang kita putar. Mempunyai banyak media player ini akan memberi peluang lebih buat kita yang memang hobi nonton film karena pemutar video mempunyai cara dan operasional yang sangat berbeda satu sama lainnya, mana yang terbaik dan kaya akan fitur. Berikut adalah beberapa rekomendasi Software nonton film yang banyak digunakan di masyarakat.

Software Nonton Film VLC
VLC adalah salah satu dari software nonton film yang cukup populer. Selain bisa memainkan hampir semua format video contohnya seperti FLV dengan offline dan bannyak yang menggunakan  program ini untuk bisa memutar video di youtube secara online, jadi tidak heran bila dalam setiap warnet kita bisa lihat program multimedia yang satu ini.

Software Nonton Film Media Player Classic
Media Player Classic atau MPC juga salah satu software nonton film, namun alasannya kenapa program ini begitu popular di masyarakat, jawaban yang paling masuk akal adalah karena fitur yang dimilikinya. Fitur yang bisa kita ketahui diantaranya adalah bisa capture gambar dari video, easy shorcut yang bisa mempermudah pengguna untuk menggunakan software ini, slow dan fast move yang berguna untuk mempercepat atau memperlambat video, membuat screensaver dari sebuah video, pixel shader kita bisa menambahkan efek-efek yang menarik pada video, seperti grayscale, nightvision, emboss dan lainnya, playlist yang dimilikinya juga mempermudah proses pemutaran video dan audio.


Software Nonton Film KMPlayer
KMPlayer adalah software nonton film populer selanjutnya. Software ini memang populer karena fiturnya yang memanjakan user dengan memiliki banyak fitur yang menjadikan kita mungkin akan tertarik bila tahu lebih banyak tentang program yang satu ini apalagi bila kira adalah seorang pengoleksi film tentu KMplayer ini bisa menjadi Video player yang direkomendasikan karena adanya fitur library untuk mempermudah mengakses data video. Beberapa fitur andalan software ini seperi pemutar DVD atau CD,s upport 3D screen control, customization untuk wide screen, pengaturan brightness, contrast, support 3D video, dan banyak yang lainnya.

0 Response to "Software Nonton Film Terpopuler"