Software VPN Gratis Termudah dan Terbaik

Rumus Excel Lenkap - VPN merupakan solusi terbaik saat akses internet terhadap situs tertentu tidaklah dapat dilakukan. Inilah koleksi Software VPN Gratis Termudah dan Terbaik dalam mengakses informasi di Internet. Tanpa menggunkan VPN biasanya pekerjaan terhambat, browsing pun tercekal, terutama dalam kebebasan mendapatkan informasi juga dibungkam oleh negara-negara yang melakukan sensor yang ketat seperti contohnya China, Iran, Arab Saudi.

VPN dapat bekerja lebih baik daripada situs-situs yang hanya menawarkan proxy gratis. Selain itu, kita tidak akan diganggu dengan iklan-iklan pop-up yang jadi kompensasi dari layanan proxy gratis. Di artikel ini kita akan memberikan sedikit informasi tentang software VPN gratis terbaik yang termudah dan terbaik.

1. Hotspot Shield
Sudah tidak diragukan lagi reputasi Hotspot Shield sebagai penyedia software VPN gratis terbaik. Bahkan saat ini software ini pun telah tersedia di Android dan iPhone. Software ini pun sudah teruji dan sangat layak untuk digunakan.

2. CyberGhost VPN
CyberGhost VPN juga salah satu software VPN gratis yang tersedia di internet. Bahkan popularitasnya pun tidak kalah dengan software Hotspot Shield. Layanan yang ditawarkan pun bahkan lebih interaktif, serta pemilihan negara-negara tujuan utk menyamarkan IP address lebih banyak. Kita dapat menggunakan IP address mulai dari Prancis, Hungaria, Irlandia, Amerika Serikat, dan lain sebagainya. Software ini tersedia untuk komputer dengan sistem operasi Windows, Mac. Kita bisa upgrade account kita ke versi unlimited bandwidth. Kecepatannya  juga sangat memuaskan.

3. TunnelBear
TunnelBear yang mudah digunakan ini juga salah satu software VPN gratis, dengan tampilannya yang lucu dan sederhana, settingnya pun tak perlu ribet. Hanya satu dua klik, kita siap untuk berselancar bebas di dunia maya. Kelemahannya yaitu mungkin pada ketersedian bandwidth untuk versi gratisan. User non member hanya dapat menikmati 500 GB per bulannya. Namun bila ingin tidak dibatasi quota bandwidth, agan dapat bayar $4.99 per bulan.

4. HMA
HMA sudah begitu terkenal sebagai salah satu penyedia web proxy/HTTP proxy dalam dunia maya. Seringnya para pengguna memakai ini untuk surfing dalam mengakali banyak search engine untuk menaikkan SERP. Untuk itulah yang membuat software ini menjadikanny sebagai software VPN gratis terbaik.


5. Private Tunnel
Private Tunnel adalah salah satu software VPN gratis yang telah hadir sejak 2002 dan kini terus memberikan layanan VPN yang terbaik. Tersedia juga berbagai pilihan negara yang menjamin kebebasan dalam berinternet seperti layaknya Canada, US, UK, Switzerland dan Netherland. Aplikasi versi Android, iPhone/iPad, Mac juga tersedia selain tentunya sistem operasi Windows.

6. ProXPN
ProXPN adalah salah satu software VPN gratis yang terbaik. Dalam menyediakan VPN Gratis melalui enkripsi yang begitu aman. Lokasi server ini terletak di kota-kota yang aman dari campur tangan pemerintah seperti contohnya Singapore, London, New York City, Dallas, Los Angeles, Seattle dan juga kota Amsterdam.  Software ProXPN ini hadir juga pada platform Mac dan Android selain platform utamanya Windows.

0 Response to "Software VPN Gratis Termudah dan Terbaik"